re-read A Very Yuppy Wedding

The first novel of Ika Natasha, kebetulan novel pertamanya yang aku baca. Sekarang sih aku punya sendiri. Dahulu kala sih baca dari hasil minjem. Kalau aku ga salah ke Kak Sisca Dressari. Well, makasih ya Kak Sisc. Akhir-akhir ini kerjaanku bolak balik baca novel. Sekalius milih mana yang mau di keep, mana yang mau dikirim pulang. Well, walaupun bagasi pulang kemarin sudah penuh buku, masih ada buku-buku lain yang harus dipulangkan.

Lifestyle di novel ini mbikin berdecak yang wow. Itu.. tempat makan, belanja, dinas luarnya, bukan aku banget. Da aku mah apa atuh, makan di warteg aja, kalo lagi rada kaya baru lah makan di tempat yang lumayan menyediakan minuman berasa dan berwarna😀. Semua merk itu, well, aduh, gaya hidup si Andrea ini cukup menyesakkan.

Mbaca novel ini (dan novel lain) tuh mbikin sadar, ada loh yang hidupnya macem ni di luar sana. Gaya percakapan yang terkadang mbikin geli sendiri sambil bertanya tanya. Dan aku berterimakasih atas hidup yang aku jalani hingga saat ini, walau jauh dan karena jauh dari itu semua.

Dan aku suka sama Adjie novel ini. Gaya bahasanya renyah sekali. Buatku gaya ceritanya Ika dan Adjie ckup untuk membuatku suka novel ini. Bakal beli novel yang lain? I already did.

Yea.. terkhusus Adjie, kalau ada yang bilang he is too good to be true, ga juga sih. Biasa aja. Di lingkungan aku sebelum ini, aku kenal orang baik dan super baik, yang ga kalah charming sama Adjie.😀

I guess sometimes love make us feel so selfless.

Ketika apa yang membuat orang yang kita cintai bahagia, pasti juga akan membuat kita bahagia

About Meuthia Handayani

complicated..

Posted on August 3, 2016, in My Library. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

