Just Nobody

Ya apalah aku ini..

Aku lupa aku ga boleh ncampurin urusan orang lain, bidang lain.. haha.. Jadi memang ga sepatutnya aku minta ini itu.. too much kali ya.. maaf

Tapi, bukankah sewajarnya kalau dalam kehidupan sosial itu ada take and give. Bukan pamrih. Hanya saja suatu hubungan itu lahir dari take and give. Ga mesti dari orang yang sama memang.

Just like I said, semuanya harus disesuaikan kembali. Yah, Aku tau lah ritmenya seperti apa.Sama seperti tidak semua alasan bisa diterima. Aku bukan orang baru baru banget kok.

Jadi, baik. Aku ga akan mencampuri urusan di bawah lagi. So, just make sure that you will do your job right.

About Meuthia Handayani

complicated..

Posted on March 2, 2016, in My Colourfull Days. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

