Yang Penting Gerak

@ Kost

Aaaaah… Mari berjuang mengatasi kemalasan ini. Bergeraklah. Banyak yang harus dilakukan daripada goler-goler di kasur sambil youtubing atau nonton.

@ Berjalan menuju tempat menunggu angkot & di angkot

OK lah.. pilihan jatuh kepada bersenang senang dan ngabisin duit (*sok punya duit banyak). Tujuan pertama yang dipilih adalah Gramedia. Tujuan: ngebaca buku gratis, sekalian milih buku (baca: novel) mana yang mau dibeli di rumah buku *demi diskon 30%. Tujuan kedua adalah Rumah Buku. Tujuan utama: beli Sunshine becomes You. Bukan, bukan karena mau difilm-in, udah baca kok, tapi karena udah beli yang In a Blue Moon, dan ngerasa bagusan yang Sunshine becomes You. Selanjutnya Balubur, tujuan: reparasi baju, beli plastik, dan rafia.

@Gramedia

#1 Hujaaaaan. Aaaaah. Hujan ini kembali membawa ingatan pada seseorang yang mengingatkan untuk membuka payung ketika hujan tiba.

#2 Ga papa lah terkurung disini. Banyak buku yang bisa dibaca. Mari berkeliling untuk melihat buku apa aja yang bisa dibaca sampai bosan.

#3 Pusing, nampaknya efek belum makan. Aaarrrgh harus segera beranjak dan mencari sesuatu yang manis sebelum kembali tumbang di lantai Gramedia

@ Rumah Buku

Aaaaak… ada cap “Segera di angkat ke layar lebar” di novelnya. Ih ogah ah. Ga jadi belinya. Duh. Liat ke Toga Mas ah. Masa Rumah Buku berani kasih diskon sampai 30% Toga Masnya lemeng aja

@ Toga Mas

Menyerah. Ada cap yang sama di novel ini. Dilema sih, mau beli atau enggak. Beli sekarang, males, ada capnya. Ga dibeli sekarang berabe juga. Nanti pas udah difilm-in itu covernya bakal ganti sama muka-muka siapapun yang main film itu, yang sumpah ga penting pake banget.

Setelah memikir dan menimbang, akhirnya dibatalkan saja. Prinsip ekonominya, tidak penting dan tidak mendesak, bisa digantikan dengan novel-novel lain yang belum dibeli dan mungkin belum diterbitkan. Terlebih akhirnya mendapatkan buku Lapis-lapis Keberkahan, yang sejujurnya entah akan dibaca kapan. At least sejalan sama niat mau #Tobat yang dari dulu masih jalan di tempat.

=============================================================

Akhir dari cerita ini? Bersambung!

Orangnya kembali ke titik nol. Kembali guling-guling di atas kasur sambil youtubing atau nonton film yang itu-itu aja. Kali ini kembali menggugat pilihannya kenapa ga SNMPTN ulang gegara ngelihat Asada Ryutaro di tengah ruang operasi.

 

About Meuthia Handayani

complicated..

Posted on December 9, 2015, in My Colourfull Days. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: