PIT 2015 – Gila Jilid Sekian

Review dan isi acaranya akan dibahas lain kali. Atau bahkan mungkin tidak dibahas.

Kali ini membahas jatuh cinta pada pandagan pertama #halah #plak sama salah satu pemateri. Jadi beliau hadir di hari pertama untuk memberikan uraian singkat tentang teleimaging #jangantanyaapa. Entah kenapa secara refleks aku menoleh ke arah kiri pada waktu beliau memasuki ruangan, dan pandanganku terhenti padanya #korbaniklanpakebanget.

Jadilah pulang hari pertama itu aku meniatkan bahwa misi hari kedua adalah foto bareng pemateri tersebut. Okeh sekian. Hari kedua setelah opening ceremony aku bertahan duduk di bangku nomor 2 dari depan! Untuk jadi paparazi. Sejenak lebih memperhatikan pematerinya daripada isi materinya, senyam senyum sendiri, terus cekrak cekrik ini kamera HP. Yah, ada untungnya juga aku udah ganti HP.

Oh iya. Nama beliau Takahito Nakajima, MD., PhD. CEO of AMIAC. Ass. Profesor di Gunma University. Humh. Tidak banyak informasi. Pertemuan ilmiah cuy! Disuruh be-la-jar. Bukan ngepo-in keynote speakernya.

And finally, at lunch break I asked him. Dengan sok-nya. Menganggu beliau yang entah sedang sibuk apa. Ya, anggap saja suatu cinderamata gitu lah ya. Nanti aku akan belajar lagi. Karena mau ga mau harus dipelajari😦 Untuk beberapa bulan ke depan sepertinya aku akan sering membuka menu galeri di HPku.

Nakajima Sensei

Me and Nakajima Sensei

About Meuthia Handayani

complicated..

Posted on November 9, 2015, in My Colourfull Days. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

