General Truth (?)

Simple present? Ga sih.. ga lulus grammarku.

Menurutku common sense aja kalau ga tau ya nanya. Kalau ga mau nanya, milih diem aja silahkan. In case ga mau ‘terlihat bodoh’ atau sekedar menunggu ilham datang, ya itu pilihan.

Saran saya, kalau mau nanya ya jangan pertanyaan bodoh juga. At least cari tahu dikit lah apa yang mau ditanyain, kasihan kalau narasumber harus jelasin dari nol pake banget. Kalau saya pribadi, akan berbeda ketika ketika saya memberlakukan pertanyaan anak SMA dan lulusan profesi, kasarnya isi otak dan kemampuannya jelas jelas beda.

Kalau ga tau ya jangan sok tau juga. Ujung ujungnya salah. Kalau cuma dalam taraf main sih ya silahkan, selama teman-teman masih memaklumi atau malah dijadikan bahan candaan. Kalau udah kerja sih, nanya aja deh.

About Meuthia Handayani

complicated..

Posted on October 29, 2015, in My Colourfull Days. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: