Timeless

Bytheway setelah memasuki dunia kerja, sungguh sangat tidak menyenangkan sekali… hahaha

Dulu pas kecil pengen cepet-cepet gede, keren gitu kesannya kalo udah ganti seragam, dan tidak berseragam (kuliah  maksudnya).

Pas kuliah pengen cepet cepet beres. Bosan berkeliaran di kampus – Hanya ketika tahun akhir, ‘berburu dosen’, bosan ditanya ‘kapan tamat?,” Pengen cepet tamat trus kerja. Pengen punya uang sendiri, trus keliling duniaaaaaaaaa. *atau apa un itu

Tapi bukan hanya aku saja kan? Sebagian dari kita (mungkin) ingin kembali ke masa yang dahulu ingin cepat cepat kita lalui.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s