Menculik Nadia di Jogja

Jogja.. Jogja.. Jogja..

aiiih.. satu lagi kota yang sudah kusinggahi.. Jogja.. akhirnya aku kesana😀

Ga kemana mana sih.. apalah yang didapat dari nginep di Jogja yang cuma 3 hari.. hehe..

First of all.. Selamat untuk Nadia Pudiarifanti yang sudah jadi master. Eh, btw ga tau sih M. Farm atau M. Si, atau malah M. Klin.. apa pun itu ya Nad.. semoga ilmunya berkah😀

Second.. Terimakasih untuk Nadia dan keluarga serta teman teman Nadia yang mau ga mau Nadianya kuculik untuk dijadikan ojek Tour Guide selama aku menginjakkan kaki di Jogja. Serta tumpangan yang diberikan tentunya.

Nge-Jogja setelah shift malam, well, mau ga mau naik eksekutif, gaya banget yak, ya ga papa lah, baru ‘gajian’. Biar pas sore udah mencium udara Jogja (halah!). Pulang ke Bandung sengaja dijeda dikit sama jam kerja, biar maksimal gitu shoppingnya. *Padahal dianya ga dapet apa-apa

DSC04407

Aku lupa lah, ini foto di candi apa… Niatnya sih mau foto bareng Roro Jonggrang (!), eh, ternyata akunya salah foto, ya sudahlah..

DSC04440

Gelap yah? Emang aku dari sononya juga udah gelap.. plus udah mau Maghrib sih memang.. Kabarnya banyak yang prawed di Masjid kampus UGM, yah.. anggap saja cek lokasi plus latihan prawed *eh..

DSC04505

Kalau ngelihat hasil foto, memang aku banyak foto bareng batu sih…

Third, I think I love Jogja.. ga tau kenapa ya.. mungkin karena aku cuma makan, main, tidur, dan shopping mungkin di Jogja.. well, apa pun itu..

Fourth, Jogja, bulan depan aku akan kembali.. Selanjutnya… Burobuduuuuur!

About Meuthia Handayani

complicated..

Posted on August 15, 2015, in My Colourfull Days and tagged , , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. Besok planingnya mbok ngajak2 aku muik

Leave a Reply

