Ketika Amelya Datang

Tadaaaa…. Si Amelya membandung… And you know what? Mbikin heboh waeh…

Kedatangan di Bandung sih sore kemarin tapi yang heboh di Sumatra Barat. Amelya hilang sodara sodara. Ga bisa dihubungi sejak jam 6, padahal waktu telah menunjukkan jam 1/2 9 malem. Yang di Payakumbuh, Sawahlunto, Bukittinggi (Tia, kamu ada di Bukit kan pas kejadian?) pada nyariin. And you know what? She already arrived safely. But actually I still didn’t know why the others couldn’t reach her at that time.

Okay chapter 2. Si Amel ga bisa dikontak sejak 7.30s (pertama kali ngontak amel jam segitu) sampai jam 10s, lewat beberapa menit siiiih (tapi aku udah di angkot). Oooemjiii padahal janjian jam 8 cobaaaa. Wuiiih kesel. Pengen ngejites juga pas ketemu. Mau berangkat, tapi ragu Amel udah di TKP, ga berangkat tapi perut udah drumband-an. Akhirnya ngontak Wulan yang Alhamdulillah masih bertengger di kampus dan sekitarnya. Thanks to her akhirnya makaaaan juga.

Amelya pun tiba. 12.30s pula. Yang jelas aku ngomel panjang. Biarin aja kanan kiri pada noleh. Yang jelas Amel pagi itu mbikin kesel pake banget. Lupakan Amel yang memang tidak berdomisili di Bandung. Lupakan Amel yang datang dari pulau sebrang.

But Mel, actually glad to met you. Wish you all the best. Goodluck for your career, study, scholarship, and romance maybe (?).

About Meuthia Handayani

complicated..

Posted on February 27, 2015, in My Colourfull Days. Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. semoga do’a cimut diijabah Allah SWT aamiin yaa rabb🙂

    hehe…hape hitam unik mel sabana keren yo mutt..gempar sumatera barat dan jawa barat deknyo. hahaii…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: