Suatu Pagi

Suatu pagi di tempat aku “bermain-main” 3 bulan belakangan ini..

Bu Astrid : Apa rencana kamu lagi Mut?

Aku            : -ga inget jawab apa, kalo ga salah, ga jauh-jauh dari kuliah dulu-

Lupa ngobrolin apa lagi, tiba tiba..

Bu Astrid : Anak-anak sekarang itu belagu ya

Aku           : *mengenyritkan dahi, tatapan penuh tanya

Bu Astrid : Iya, dikenalin ga mau, cari sendiri ga dapet-dapet

Aku            : #jleb

*Oh iya.. abis ini rasanya mau mbenerin links di page Links😀 -dan masih ga tau kenapa semua link aku pada rusak :(-

About Meuthia Handayani

complicated..

Posted on December 19, 2014, in My Colourfull Days. Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. Paham paham #manggut manggut😀

Leave a Reply

