Senjata Makan Tuan

Huaaah… abis ketemu bapak-bapak cakep😀, lets talk about it later,  ntar mari kita pajang foto sama bapak cakep.. hehe

Jadi ceritanya abis dari education expo.. nah, trus.. trus.. tiba-tiba ngomongin film jepang.. trus.. trus.. sampailah pada klausul Jun Matsumoto berhubung baru kelar nonton Lucky Seven -baru tau juga itu namanya Jun Matsumoto gegara namanya kan kepampang di opening song nya-

Jadi tadi itu menurut aku, si Jun itu ikutan main di Hana Kimi, yang jadi ketua asrama 2, nah, si Nunu yang udah kepo duluan sama si ketua asrama dua bilang kalo itu bukan si Jun, naaah, karena menurut aku itu si Jun, terus aku ngotot deh… #mbikinmaluaja.. pake acara minta bakso juga karena (sok)yakinnya tadi.. trus-trus.. sampai kita nyari gambar di internet doooong… trus.. trussss itu berneran bukan Juuuuun, nah lo… ilang deh duit aku untuk semangkok ramen gegara ngotot ga dikepoin dulu -haha, males si ngepoin orang, hanya orang-orang tertentu saja yang masuk ke most wanted list-

Yaaah, marilah atur jadwal membayar semangkok ramen itu.. -mencoba menjalankan prinsip nomor sekian yang harus seiya sekata laku dan kata-.. Jadi Muuuut, kalo bukan fans-nya ga usah ngotot deeeeh

About Meuthia Handayani

complicated..

Posted on November 13, 2014, in My Colourfull Days. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: