Cuma Kata Saya Lhooo

Membuka suatu media cetak elektronik (?) yang entah aku lupa apa, karena buka sekali banyak, -bukan sok rajin, anggap saja untuk cross check, hehe- ada iklan filmnya Pak Jokowi. Humh..

Kalo kata aku loh ya, terlalu cepat untuk membuat film tentang Pak Jokowi. Why? karena perjalanannya baru dimulai, dan belum teruji -masih kata aku lho-, data dan fakta belum terlihat, well, at least selama jadi Gubernur Jakarta, karena hanya media yang berbicara. Realita? yah, mari kita lihat dan rasakan 5 tahun ke depan lah.

Nonton film ini? well, absolutely NO. Terus terang ngerasa rugi nonton film produksi dalam negri, karena berntar lagi juga nongol di layar kaca -walau aku ga punya tipi juga biarin sih-. Not to mention kalo sekarang film layar lebar Indonesia berasa identik sama film horror yang gimanaaaaa gitu.. Oh ya, aku rasa Ben Josh terlaluĀ berisi untuk memerankan tokoh Jokowi, well, no offense.

About Meuthia Handayani

complicated..

Posted on November 7, 2014, in My Colourfull Days. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

