Terlanjur Pagi

Waktu menunjukkan pukul 03.07 dan aku masih terjaga. Aku kemarin ga tidur siang kok. Hmh. Sekitaran jam 7 tadi sempat minum teh si, tapi masa iya gegara teh?

Jadi ceritanya beberapa hari ini lagi mengumpulkan informasi dari beberapa situs yang saling tabrak lari -dalam rangka living for the better future :p-

Salah satu opsi gagal seketika. Hiks. Pengen daftar ke salah satu instansi -antara sadar dan tidak memang milik pemerintah- yang ternyata tahun ini tidak membutuhkan anak farmasi. Biarkan saja ‘katanya’ tidak terlalu direkomendasikan, tapi sebagian aku tetap pengen kesana. Jadi inget percakapan singkat di ruang wadek, salah satu rencana saya ga kesampaian Bapak :I Mungkin memang belum atau malah bukan jalannya dan harus mengejar lewat jalan yang lain.

Untuk rencana yang lain, ada beberapa berkas yang belum kelar. Untuk ‘level’ yang lebih tinggi lebih banyak yang belum kelar. Seolah ga niat. Hihi :p  Tapi bisa segera diselesaikan kok. #pissss

Terus, mempelajari suatu hal yang masih terbatas itu susah ya. Tersendat di sebagian besar arah. Masih berusaha nyelip kanan kiri, termasuk nyari jalan tikus. Semoga ada jalan. Hehe.

Eniwei, satu jam menjelang tengah hari kemarin aku memutuskan untuk tinggal sedikit lebih lama di kota ini.

About Meuthia Handayani

complicated..

Posted on September 6, 2014, in My Colourfull Days. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: