Labil

Wahai diriku..

Aku tau, saat ini aku masih bingung akan apa yang harus kulakukan kedepannya. Setelah memutuskan A, tapi ternyata beberapa saat kemudian menyadari, aku tidak menginginkan A..

Menginginkan B.. tapi kemudian ragu, apa aku tidak salah memilih? Apa aku akan menyukainya?

Lantas menginginkan C dan D saat bersamaan.. dan akhirnya kembali ragu untuk memilih..

Kemudian menyadari, sebenarnya, sejujur-jujurnya aku menginginkan E.. tapi itu pilihan yang ternyata telah tidak aku indahkan sekian tahun yang lalu.. saat mencoba berbesar hati menerima kondisi saat itu.. yang ternyata berujung pada kebingungan karena mungkin aku setengah hati pada saat menerima kondisi sekian tahun yang lalu itu..

Let’s find a way.. mencoba mengikhlaskan setengah hati yang ternyata sangat susah itu.. atau membesarkan setengah hati yang lain.. Menemukan hal-hal menyenangkan yang bisa membuat hati itu utuh..

Duhai hatiku.. mari kita temukan jalan masa depan kita.. kalau memang akan disampaikan pada opsi E, (semoga) mungkin akan ada jalannya ke sana, walau sesungguhnya aku pesimis untuk bisa ke sana.. Kalau tidak maka masih ada pilihan-pilihan lain yang ketika menjalaninya nanti aku benar-benar tahu, kalau aku tidak salah memilih..

Mulai mode serius untuk memikirkan masa depan😀

About Meuthia Handayani

complicated..

Posted on September 2, 2014, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

