Menyiapkan Hati

Hahah.. maaf kalo postingannya bertema galau semua.. Masa menjelang sidang ternyata cukup mengaduk-aduk pikiran dan hati😀 .. Tidak pernah ada yang bilang kalau ternyata jeda delapan hari antara UPP dan sidang adalah hari yang sangat panjang.. And here we are..

Sempat menjalani satnite yang berkualitas.. gimana tidak berkualitas kalau sejak siang menjelang sore kemarin hingga jam 8 malam dihabiskan untuk memeriksa jurnal ujian.. Tidak, bukan oleh kami.. tapi oleh Da Tafnan dan Da Patih.. kalau biasanya kami “tutor” ujian mbikin janji dulu.. hmh.. sekarang mah dapet titah.. So…. baik sekali Uda-uda kami itu😀 Terimakasih untuk Da Patih, Da Tafnan dan K Dani telah meluangkan waktunya untuk junior-juniornya ini..

Sedikit lebih tenang jujur saja.. karena dari masalah yang kutabung sudah didiskusikan alasan “ngeles”ku buat sidang nanti.. ya.. tapi kalau inget masalah yang aku buat itu…. tetap saja jadi pengen teriak “AaaaaaaaaaaaaKkkkkkkkkk”

Sempat ada pertanyaan, “Gimana persiapan ujian tahap 2?” Jawaban yang kuberikan adalah “hanya mempersiapkan hati saja”… tidak, bukan hanya “ngeri” akan menghadapi minimal 9 dosen itu.. bukan karena sudah si jurnal beres dan siap tempur.. bukan.. bukan karena itu.. tapi mempersiapkan hati, apa pun hasil ujian sidangnya, hati ini harus ikhlas menerimanya..karena hal yang miss di kertas ujian dan kuanggap tidak krusial itu, mungkin dianggap krusial oleh dosen yang memeriksa..

Ya.. aku mempersiapkan hati untuk hal yang tidak ingin kualami sekalipun..

About Meuthia Handayani

complicated..

Posted on March 29, 2014, in My Road to Becoming a Pharmacist. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: