Tidak Baik-baik Saja

Ya.. saat ini aku tidak dalam keadaan baik-baik saja..

Kalau ada yang menebak bahwa ini tentang ujian, maka itu benar…

 

Status Ujian Penelusuran Pustaka adalah diselesaikan..😦

ada beberapa bagian yang aku skip, baik secara sengaja ataupun tidak sengaja..

 

Awalnya berpikir, bagaimana mau minta periksa apa yang aku tulis ke orang lain, kalau sebelum menerima berkas ujianku (tadi malam) satu per satu “dosa” yang aku buat muncul sendiri.. hmh, dihitung sudah 5 point..

Selanjutnya, setelah kembali direnungkan.. sepertinya tidak ada hal yang sangat sangat krusial.. tapi yang sangat krusial ada.. aku mengorbankan bagian informasi obat.. yang notabenenya sudah dicantumkan di bagian analisa farmakologi.. sementara yang lain, hmh.. semoga tidak terlalu bermasalah..

 

Semoga semuanya akan baik-baik saja.. untukku dan teman-temanku…

 

About Meuthia Handayani

complicated..

Posted on March 26, 2014, in My Road to Becoming a Pharmacist. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

