Nyari Alesan

Nyari-nyari alesan ja.. padahal aslinya maleeees…

Hari ini gagal lagi ke markas.. “halaaah.. bilang aja males” kata sebagian diriku yang lain..

Sejak beberapa hari yang lalu….

Niatnya ingin kembali memulai belajar -kayak yang udah pernah aja- Tapi tiba-tiba kelaperan dan lagi ga ada stok makanan.. akhirnya berhenti.. alesannya kelaperan, “ga bisa” mikir…

Trus nyetok makanan.. jadi inginnya belajar ditemani makanan.. tapi ujungnya banyakan makannya daripada ngebaca bahan ujian… Stok makanan yang tertinggal berbanding terbalik dengan “sisa” -beuh.. aslinya mah banyak banget, ga bisa dibilang sisa- bahan yang harus dibaca….

So…

About Meuthia Handayani

complicated..

Posted on March 12, 2014, in My Road to Becoming a Pharmacist. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: