Diatas A dong Bu…

Minta nilai KP.. ya.. itu statement aku ke Bu Fina.. Pembimbing PKPA ku di Immanuel -tiap orang beda pembimbing-

Berani? lah.. udah diniatin bilang gitu sih dari rumah.. walau sebenernya ga tau itu nilai sebenernya yang kasih Bu Fina atau Bu Shirley.. Tapi pas nyampe Immanuel, rencananya mau ngasih form konseling ke satelit PM, sekalian nanya, laporan tugas khusus aku diserahin ke siapa dan Bu Fin nanyain form nilai.. horeee.. Soalnya kalau Bu Shirley yang ngasih nilai, alamat harus balik lagi ke Immanuel karena ibunya rapat pagi dan siang itu.. hehe

Dan dengan sok yes nya bilang (padahal banyak orang disitu)..

aku: bu.. diatas A dong nilainya.. 8 sks bu..

Bu Fin (atau bu Rindi ya, aku lupa): emang ada diatas A?

aku: ga ada bu.. (sambil nyengir….)

Sebenernya kan aku belum pernah minta tandatangan pembimbing di diary selama KP -jangan ditiru sodara-sodara-.. lumayan kejar tayang ngisi diary malem presentasi tugas akhir -28 Feb kemarin- eh, ga semua dua bulan kok kejar tayangnya.. hanya satu bulan saja.. hahah, tetep aja banyak.. saat-saat sudah mulai gabut ga tau apa lagi yang mau ditulis.. dengan PDnya bilang.. Bu.. aku udah ga tau mau isi apa lagi itu buku hariannya, jadi aku isi konseling aja bu.. Hoho.. Ibunya bilang gapapa.. lagi lagi seneng banget pagi ini.. Dan tanda tangannya terabas dari awal sampai akhir.. wow.. jadinya aku ga usah ke satelit DC 2 (di DC 2 temen-temen yang lain pada minta per hari coba, Apoteker PJnya yang minta, karena pada nanya.. aku sih.. ga usah pake nanya daaak :p) sama satelit InHealth.. Yang udah aku minta selama KP cuma satelit Rawat Inap doang :p

Tadinya aku diminta ngisi data form nilai aku.. Nama, NIM, dan sebagainya.. tapi ternyata diklit Immanuel minta fotocopy laporan harian, jadi aku diminta ngisi data touring di halaman depan diary.. Bu Fin yang ngisi Nama dan NIM aku jadinya.. hehe.. trus fotocopy diarynya cuma di satelit InHealth doang.. cuma numpang nyengir ke sebelah, berhubung aku udah lumayan sering bolak-balik fotocopy form konseling di situ.. hore banget lah pagi itu..😀

Sembari menulis Bu Fin datang membawa amplop.. berhubung aku masih ngisi tanggal konseling -untuk laporan ke diklit,, tanggalnya dirinci satu-satu-, jadi diamankan dulu.. Beberapa saat kemudian..

Bu Fin: 90 cukup kan?

Aku: (takjub, sumringah) haaaah.. iya bu? beneran bu..?

Bu Fin: (Tersenyum.. lebar) iya

Aku: waaah… makasih ya Bu…

Kegiatan di satelit PM pagi itu aku akhiri dengan “pamitan” sama Bu Fin.. Bu Rindi.. Ci Nes.. Teh Nisa.. yang ada di satelit PM.. Humh.. terimakasih atas bantuan dan bimbingannya selama aku di Immanuel, khususnya di satelit PM (paling lama).. Minta doakan semoga lancar dan lulus ujiannya😀..  Selama di Immanuel, walau tugasnya banyaaaak (terutama Arnis).. aku seneng koook😀

Whoaaa.. Dengan ini dinyatakan chapter KP berakhir.. jadi kalau mentap lurus ke depan.. yang pertama “nampak” adalah ujian apoteker! Hap.. Hap!! Insyaallah bisa.. Beberapa bulan lalu ketika aku mengucapkan statement aku ga mau ujiaaan (dudul!), somebody told me “kalau ga ujian-ujian nanti ga jadi apoteker dong” #jleb! huah.. terimakasih sudah mengingatkan dan menyadarkanku..

Walaupun belum bisa mengucapkan statement “Aku mau ujiaaan” tapi ya.. mari.. disambut tamu penting itu.. mulai dari tutorial di kampus.. persiapan remeh tapi penting kaya alat tulis dan sebangsanya.. baca-baca jurnal (terutama bagian farmakologi yang sampai sekarang jujur belum aku sentuh!.. baca-baca TS.. undang-undang.. dan mencicil seabrek-abrek bacaan yang memang harus dibaca..

Selamat datang chapter ujian.. H-16😀

About Meuthia Handayani

complicated..

Posted on March 8, 2014, in My Road to Becoming a Pharmacist. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

