Aku Tidak Tahu…

Saat menghapus pesan sms beberapa hari lalu aku menemukan pesan yang pernah kukirim pada seseorang..

Aku ga tw jawaban untuk kedua pertanyaan itu…

Itu jawabanku suatu ketika beliau bertanya “Benarkah? Apakah kamu akan baik-baik saja?”…

Mungkin, suatu ketika di lain kesempatan, jika aku mendapatkan pertanyaan yang sama aku akan menjawab “semuanya akan baik-baik saja” atau “semoga saja”. Jawaban terakhir ini jadi sering aku berikan akhir-akhir ini..

Tapi entah mengapa saat itu aku memilih untuk menjawab “Aku ga tw jawaban untuk kedua pertanyaan itu”..

Bukan.. bukan karena aku tidak ingin semua menjadi baik-baik saja…

Tapi.. mungkin memang karena aku tidak tau….

About Meuthia Handayani

complicated..

Posted on February 24, 2014, in Random Thoughts. Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. Sebaiknya dijawab gak tau dr pd berspekulasi atau berharap..

Leave a Reply

