Semakin Cepat

Kabar yang membuat cukup “terdiam” tadi adalah ketika Wiwid bilang di tengah KP -papasan waktu aku mau sholat, berhubung ga janjian lunch bareng- kalau di WA -berhubung aku ga berWA ria- beredar kabar kalau kemungkinan Ujian Apoteker bakal dimajukan jadi tanggal 18 Maret dan akan (atau sedang) dirapatkan dosen. Humh.. itu artinya maju satu minggu dari tanggal sebelumnya yang direncanakan tanggal 25 Maret.  #doH! #dankemudianhening

Walau aku bilang ga peduli dan berusaha ga peduli, tapi sejujurnya hati dan pikiran ini terganggu.. Pengangu itu diwujudkan dalam kata persiapan.. Aku ngerasa lagi-lagi akan menjalani sesuatu yang besar tanpa persiapan..Terkadang aku pengen nangis ketika mendengar seseorang mengatakan “sedang belajar”, terlebih orang itu ujian bulan Agustus.. Hmh.. jenis bacaan? jangan salah.. bahan yang dengan menumbuhkan kemauan untuk kubaca itu kebanting deh.. really.. kadang percakapan tentang ujian dengannya membuat sedih.. Sesuatu seperti “aku ngapain aja sih selama ini?”

Kalau disepakati tanggal 18, itu artinya tinggal satu bulan lagi -mengingat bulan February ga nyampe tanggal 29-.. Walaupun itu tetap tanggal 25.. Hmh, satu minggu menurutku bukan rentang waktu yang cukup berarti untuk mereview materi kuliah yang bejibun.. Hanya saja, setiap waktu yang dijalani harus dibuat berarti.. dan.. walau terkadang terdengar klise, aku meminjam kata-kata yang ditujukan kepadaku.. tidak pernah ada kata terlambat untuk memulai…

Kalau mau membesarkan hati ya.. semakin cepat ujian maka semakin cepat menyandang gelar apoteker.. aamiiin

Dan aku memilih tidak ambil pusing.. ujian itu, jadi dimajukan atau tidak.. aku akan dan harus melaluinya.. dengan baik dan sukses😀

About Meuthia Handayani

complicated..

Posted on February 17, 2014, in My Road to Becoming a Pharmacist. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

