(Mungkin) Aku Hanya Tahu

Sejujurnya, aku sendiri heran, kenapa akhir-akhir ini postingan dan pikiran -tentunya- bertemakan galau.. entah apa pun namanya itu, untuk setiap perasaan yang tidak jelas seperti ini, sepertinya kata galau lebih cocok untuk dikambinghitamkan..

Untuk setiap hal yang aku alami dan aku kerjakan, seringnya pertanyaan yang timbul adalah “Mengapa aku disini?” atau “Mengapa aku melakukan ini?” dan sembari menjalaninya konsekuensi dari pilihan yang telah aku pilih, aku akan mencari jawabannya.. termasuk jawaban atas pertanyaan “Mengapa aku memilih bertahan di Farmasi?”

????????????????????????????????????????disini

And then, walau mungkin belum puas akan jawabnnya… and chill, aku masih mencari jawabannya.. Maka aku akan membesarkan hati dengan mengatakan.. karena ada sesuatu yang harus aku lakukan di sini.. Karena banyak hal yang tidak aku ketahui disini.. Untuk mengasah kemampuanku.. untuk bertemu dengan teman-temanku.. untuk bertemu dengan orang-orang yang luar biasa.. untuk bertemu dengannya mungkin..

Tapi ada kalanya aku seperti saat ini.. yah, kembali menggunakan frasa ketika realita menghujam berkali-kali.. Terkadang rasanya aku ingin menangis.. silly.. ada saat aku menolak untuk melakukan suatu hal yang sedang aku lakukan.. sangat jarrang sekali dan hampir pernah -hmh.. seingatku baru dua kali dengan ini-.. Entahlah.. aku hanya merasa, aku tidak dilahirkan untuk melakukan ini.. sombong? mungkinkah?!

Ya, untuk suatu hal yang sedang aku lakukan saat ini.. aku merasa aku tidak dilahirkan untuk melakukan hal ini.. Aku menolaknya.. Pikiran dan hatiku meolaknya.. Jalan yang sudah aku tempuh dan pilihan yang sudah kuambil bukan untuk melakukan hal ini.. walau hanya untuk beberapa saat..

And you know what? I will find the way out! I always find the way out..

About Meuthia Handayani

complicated..

Posted on January 30, 2014, in My Road to Becoming a Pharmacist. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

