Masih Mencoba Melangkah

Sebenarnya aku ingin “mengabadikan” kunjungan ke Saung Udjo H-1 PKPA. Salah satu dari beberapa hari yang (sangat) menyenangkan buatku selama jeda 2 minggu menuju KP. Tapi draftnya ga jadi-jadi.. so.. menyusul lain kali setelah aku menyelesaikannya.. It was a very good day.. really..

Tapi lagi-lagi ini hanya tentang aku..

Pulang KP melalui rute yang sama seperti biasanya.. Melewati orang gila yang masih menempati spot yang juga masih sama seperti hari kemarin..

Aku : kenapa ya orang bisa jadi gila?

Arnis : Tidak bisa menerima kenyataan..

Aku : Terlalu ambisius juga mungkin..

Dan malam ini.. aku kembali teringat percakapan itu.. Tidak bisa menerima kenyataan… Mungkinkah aku salah satunya?

Terkadang terlintas pikiran, bagaimana jika aku tidak mengambil dan meneruskan kuliah di farmasi, apakah masih akan menjadi aku yang sama?

Apakah bisa dibilang aku menyesal dengan “menyerahkan hidup”ku di farmasi? entahllah, aku (nampaknya) tidak menyesalinya.. Banyak hal baru yang aku dapat dari sini.. dan hingga hari ini pun aku bertemu dan kenal dengan orang-orang yang luar biasa dari sekedar menjadi referensi hingga sumber inspirasi untuk terus melangkah.. bagaimana aku bisa menyesalinya?

Hanya saja.. terkadang perlu menguatkan hati ini untuk terus menjalani pilihan yang telah dibuat sebelumnya.. karena sampai saat ini aku masih belum menemukan jawaban dari pertanyaan

“Mengapa aku memilih bertahan di Farmasi?”

karena tidak mudah untuk menjalaninya.. dan mencari jawabannya.. aku hanya perlu tetap melangkah….

And in this world of compromise
I hit every curb, every red light
Trying to keep both hands on the wheel
But through it all I’m…

Still undefeated
With my back against the ropes
Still undefeated
You can knock me down with body blows
But you cannot break my hope

(Daughtry – Undefeated)

About Meuthia Handayani

complicated..

Posted on January 18, 2014, in My Colourfull Days. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

