Nyadar Oooooiiii

Sore ini ngampus.. hahah, demi apa coba…. Niatnya pengen ncari data tambahan tugas (soalnya kalau udah sampai di kamar itu capeknya minta dibawa tidur) tapi ujung-ujungnya ngebaca komik juga… #halah!

Sampai di kampus.. Makan! Laper beudh.. ga istirahat makan siang tadi.. akhirnya si perut berdrumband ria menuntut untuk diisi😀 Mana ngantuk juga.. karena malamnya baru bisa tidur jam satu.. dan jam 4 harus udah bangun dan siap-siap berangkat KP. Hmh.. rutinitas pagiku tidak terganggu hingga saat ini.. Hanya dimajukan satu jam.. Masih sempat melakukan yang biasanya dilakukan.. Rutinitas pulang yang terganggu.. Sampai kamar seringnya… tidur…

Selanjutnya menuju papan pengumuman.. siapa tau oh siapa tau ada pengumuman yang menarik.. misalnya.. Apoteker Batch Maret langsung sumpah apoteker ga usah pake lewat ujian yang rada nyeremin itu :p Ternyata ada Diyan sama Anggun.. ternyata oh ternyata.. Nanyain nilai yang udah keluar.. h0h0.. dan ketika melihat aku langsung ditanyainlah nilaiku.. dan… “What????! B doang????”

Hahah… sok yes banget yak.. Tapi terus terang saja dalam pikiran aku aku masih bisa dapet AB :p -yah, hanya sangkaku saja nampaknya- Dengan nyolotnya nanya “masa sih dapet B? :p” Ngomongnya ke Anggun ma Diyan sih, tapi Bapaknya denger.. hehe.. Bapaknya bilang, “Maunya A ya?” Dengan masih sok yes nya ngejawab, “Iya pak, salah kali itu ya pak :p” -ya iyalah, siapa yang ga mau dapet nilai A kaliii-

Diyan dan Anggun masih bergelirya bertanya nilai-nilai yang lain.. dan ternyata dari semua yang ditanya (mereka yang punya “list”-nya, dan aku cukup menyimak) ga ada satu pun yang nyentuh A.. yah, AB aja enggak.. dan wow lah itu.. Pada dapet B, BC, dan kalau ga salah rekam malah ada yang dapet C.. hoho.. Aku menyerah, mau nanyain nilai beberapa orang jadi muales karena belum ada yang menyentuh A.. Akhirnya jadi makin nyolot -wah, Pak Ros sabar banget yah…- “Pak, ada yang dapet A ga pak? Pak Ros pun menjawab “Ada” -ya terang aja ada lah ya- Lanjut “Berapa orang Pak?” (Anggun malah bertanya siapa aja yang dapet A)… Pak Ros pun menjawab, “banyak kok” #jleb #jleb #jleb

Pas nyampe di comlabs.. mengheboh di twitter.. penasaran siapakah yang dapet nilai A.. atau AB pun jadi.. hehe.. Belum ada yang dapet kepala A.. masih kepala B.. hoho.. Selanjutnya bertanya ke orang yang suspek dapet A-nya sangat tinggi -terancam dapet IPK 4 menurutku).. dan bener kan si Kakak dapet A.. Masih lanjut nanya pula tu “Emang kemaren isi apa aja si Kak?” dan “Pas mid isi jawaban punya Pak Rahmat berpa?” -hahah.. sableng lah, tapi aku bener-bener penasaran-

Terus malemnya -sekarang maksudnya- sebagian diriku berteriak -#halah!- Nyadar doooong!!!… Emang siapa siiih aku… Gimana sih belajarnya kemariiin… Itu masih ada yang tinggal ga di otak.. Terus yang dapet A -salah satunya- kak Jeffry dong.. Beda jauh banget lah ya sama aku.. Isi lembar jawaban juga pasti ga sama.. dari segi kuantitas dan kualitas tentunya.. Okeh, ga protes dan ga bertanya-tanya lagi.. -eh, tapi beneran itu ga salah entry nilai ?:p-..

Selamat yah untuk siapa pun yang dapet nilai A.. hehe

About Meuthia Handayani

complicated..

Posted on January 13, 2014, in My Colourfull Days. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: