Lagi Ga Jelas

Benar.. sekarang suasana hati sedang dalam kondisi yang tidak jelas.. sungguh..

First, lagi-lagi modem ini bermasalah.. padahal sangat sedang perlu sekali dengan yang namanya searching bahan tugas..

Second, sedang memusingkan tugas khusus PKPA.. hmh.. nanti saja diceritakan kalau si tugas sukses berat😀.. semoga saja sukses.. mohon do’anya siapa pun yang ngebaca ini😀 kalau sukses maka aku akan menjadi salah satu orang yang keren sekali.. hmh.. berhubung memang aku sudah keren, jadi tingkat kekerenan aku semakin bertambah maksudnya #halah!

Third, hmh… partner buat ujian yang paling mungkin baru ada satu.. semoga Felix bener-bener stand by di Bandung dan ga dinas malam… amiiin..

Lanjut, setelah awal semester kemarin akhirnya ngebikin fesbuk, semester ini ada lagi grup WA (masih grup angkatan).. informasi yang (mungkin) rencananya bakal di share di FB (menurut pandangan saya), pada pindah ke grup WA.. FB aja mbuka kalau pengen, ini WA pula.. halooow… HP sekonvensional HP saya sih ga bisa WA-an kali… dan saya tidak ambil pusing dengan kemajuan teknologi ini..

Next, kavling ujian.. wow lah.. aku mengundurkan diri dari temen-temen satu perjuangan (dari Unand maksudnya) karena mikirnya itu kavling bakal penuh sangat kalau aku ikutan masuk, berhubung ada salah seorang rekan yang harus ikut ujian bareng kami.. So, aku mundur.. ikutan kavling yang lain yang rencananya akan berisi 4 orang (sudah termasuk aku).. h0h0.. tapi ternyata, setelah ngebuka fesbuk -barusan- (ya, aku malas sekali ngebuka si fesbuk) tiba-tiba isinya jadi 6 orang (ada semacam misscom dan sebagainya lah).. dan wow lah.. kalo isinya 6 orang sih, ngapain mundur dari rombongan yang pertama.. sama aja kaliiiiii…

Saat ini, itu dulu kali yaaaah…

But, you know what??? apa peduliku?

Aku masih bisa ke kampus untuk memanfaatkan akun Ai3ku..

Aku tinggal pindah kavling lagi…

Aku ga peduli dengan grup WA itu..

Partner ujianku? hmh nantilah dipikirkan lagi ketika tiba masanya..

and last… aku “hanya” perlu mempersiapkan bahan si tugas PKPA dan melaksanakannya dengan baik… Sekali lagi, mmohon do’anya bagi siapa pun yang ngebaca ini😀

About Meuthia Handayani

complicated..

Posted on January 12, 2014, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

