(Akhirnya) Sepedaan Lagi

Kapan ya terakhir naik sepeda? Satu tahun atau nyaris setahun yang lalu mungkin.. waktu main ke Depok, mengacau di kostnya Amel, Tia, & Scoopy. Aku ga suka olahraga, dan ga bisa juga hehe.. Lari? ga kuat, kalau pun iya, waktu SD dulu -SMP, SMA, S1 ga pernah main lomba lari- masuk bottom 5😀 Tapi, aku suka naik sepeda, walau udah ga punya sepeda lagi😀 Selalu mupeng liat orang naik sepeda yang melintas “pengen dan pengen banget”

Semester kemarin sebenernya udah sempet diniatin. Udah pergi malah meu ngerental si sepeda. Tapi karena kesiangan (jam 7 baru berangkat), sepedanya udah pada abis, dan akhirnya aku, arnis, dan nurul main ke gazibu, daripada langsung pulang ga ngapa-ngapain, hayoooo.. Semester ini sempat janjian sama Intan, tapi my bad lah..

The bikes at one bike sharing terminal (image credit: Bugar)ambil disini

Dan akhirnya.. Alhamdulillah.. kesampaian juga itu main sepeda😀 dan Alhamdulillah dapet sepedanya, kalau telat dikit aja, itu sepedanya habis😀 tinggal sepeda rusak yang berderet.. Sayang sekali karena itu hampir setengah dari “stok” sepeda yang ada..

Main muter-muter kampus. tapi ini sepeda berat sekaliih.. kayaknya udah lama ga dimaintenance :p gapapa.. gapapa, yang penting tetep main-main dan seneng-seneng.. Keluar kampus menuju flyover lewat jalan samping Salman (aku baru tau itu tembus kesana), pas balik menuju atas, wow lah,, itu jalan full sama orang :p Jalannya ga di salah satu sisi aja, kanan, kiri, dan tengah jalan. Jadilah rada mandek.. trus ambil jalan yang belok ke arah DU😀

Cuma kuat 2 jam, h0h0.. kurang pula.. sepedanya berat banget sih -alesan!, tapi bener loh- pas ngebalikin sepeda sudah ada yang nungguin sepeda kita.. jadinya itu sepeda langsung pindah tangan😀 Istirahat sebentar -eh, setetengah jam masuk sebentar atau lama?- pegel-pegel soalnya.. Udah lama ga dipake buat yang “rada berat” :p

Mencari makan ke HokBen #apalahini. Sampai ke Balubur masih belum buka. Kepagian! Secara masih jam setengah sepuluh lewat lima kalau ga salah. Memutari Balubur satu kali – yang jelas aja ga ada yang bisa dilihat karena tokonya masih pada belum buka iya, masih banyak yang kosong iya juga- akhirnya duduk saja (menggembel) di depan eskalator. Jam sepuluh lewatan kita ke atas. Jadi pengunjung pertama mungkin -wah, harusnya dapet gratis atau porsi lebih ini :p- Makanan yang mau dipesen juga belum masak.. menunggu kembali 10 menit🙂 Ambil kursi yang dipinggir jendela, dan wooow, cukup rame di bawah sana (angkot :p).. Makannya ga lama lama banget siiiih (mungkin), tapi cerita sana sini akhirnya baru keluar HokBen jam setengah 12 kalau ga salah.. hehe

Ga tau gimana ngehubungin semua cerita diatas sama closing statement, hoho kayak yang biasanya nyambung aja.. Untuk hari ini…

What a nice day😀

About Meuthia Handayani

complicated..

Posted on December 31, 2013, in My Colourfull Days. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: