New Chapter

New Chapter. Chapter ujian semester selesai, sekarang menuju chapter panjang PKPA..

Bagaimana dengan ujianku? Entahlah, berharap hasilnya (sangat) baik-baik saja. At least, walau pun ga maksimal, udah ngelakuin apa yang bisa dilakuin.. semoga apa yang aku jawab sesuai dengan apa yang diminta dosen.. Hmh.. terimakasih untuk leptopku tersayang karena mungkin ia bekerja lebih keras daripada aku :p Karena kadang ketika aku tidur pun, si leptop tetap terjaga.. hehe.. dan yang memberikan semangat ketika aku berusaha mengumpulkan semangat yang tengah tercerai berai😀 #nomention

Pengundian tempat PKPA diwarnai dengan #shock.. h0h0.. Dapet di RS Immanuel. dan menurut pengakuan yang semester kemarin KP disana itu “dekat” sekali. Sampai saat sebelum ngambil undian tempat KP, perjalanan dari kost ke BBPOM dan kost ke Mona itu masuk ke kategori cukup, dan tempat KP selanjutnya berada di antara itu. Terlepas dari RS di luar Bandung yang sempat diKEPOin *eh, aku sih mikirnya bakal dapet KP di RSHS atau Advent. Ga mikir sampai ke Immanuel, RS Muhammadiyah, RS Al Islam, atau RS Cibabat. Jadi begitu kertas yang aku buka menunjukkan RS Immanuel, -agak lebay sih- berasa kosong sebentar😀

Dapat satu tempat KP sama Arnis (lagi; partner di Mona) dan Widya (lagi; bayangkan lah hampir semua kelompok semester kemarin dapet undiannya sama si wiwid terus :p). Sempat mengejar Kak Febri buat tukeran tempat KP, tapi karena pada ngejar Kak Febri, dengan kejamnya aku mbikin statement “Kak, jangan tukeran sama siapa pun yang dapet di Immanuel ya Kak”. Akhirnya aku sama Arnis berjabat tangan dan memantapkan hati di Immanuel. Terlepas dari sejauh apa pun itu. Dan sakhirnya geng Immanuel -aku, Arnis, Widya- pun memantapkan hatinya😀

Hmh.. Semoga PKPA yang 2 bulan ini menyenangkan.. menambah pengalaman baru.. dapet ilmu baru.. -mulia sekaliiiii- dan orientasi kerja.. hehe :D Dan dua bulan besok, walaupun melelahkan harus sukses dan berakhir menyenangkan😀

About Meuthia Handayani

complicated..

Posted on December 23, 2013, in My Road to Becoming a Pharmacist. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: