Dan Hal-hal Gila Lainnya

Dan hal-hal gila lainnya.. ternyata ya begitulah.. heran aja giliran ‘kegilaan’ itu muncul ke permukaan.. sambil mikir, “ada ya orang kayak gini”..

Oh iya, sebagai pengantar, tugas yang mbikin aku mabuk Ahad kemarin bernama Manajemen Farmasi.. Pas selesai -versi saya- ternyata jaringan internet modem yang kupake sedang sangat-sangat terganggu.. setelah bosan menunggu sekitar 2 jam, akhirnya memutuskan untuk bersiap menuju warnet, dan taraaaa ketika siap berangkat, koneksinya kembali normal.. #apaanlahini..

Dan ya sudahlah.. ku kirim ke boss, karena aku #gagalpaham sama tugas yang aku kerjain.. dan sangat yakin akan adanya koreksi serta tambahan yang akan beliau tambahkan.. dan wow itu tugasnya jadi keren gitu dipermak sama kak dhika.. hehe😀

Okeh..

Topik utama kali ini adalah tentang kuliah Studi  Kasus Pelayanan Farmasi yang selalu hadir dengan tugas dan presentasi di setiap minggunya. Jadi setelah sekian lama berjalan, semua kelompok itu sudah pada maju presentasi, ada yang sudah dua kali dan nyaris dua kali malah (waktunya ga cukup, so, ga jadi maju), tapi ada satu kelompok yang hingga saat ini adem ayem aja. Ya, kelompok aku. Kelompok 3.

Kita ngerjain tugas seperti biasa kok. Ada pembagian tugas dan ngumpul untuk ngebahas (sekedarnya) kasus dan bahan presentasi. Hehe.. Kelompok lain stay ber jam-jam, kelompokkku datang dan pergi dengan sesuka hatinya😀. Ada yang bilang “Mut, kelompokmu kok enak banget sih?”, nah, terus aku harus komen gimana coba? Seperti yang pernah aku utarkan sebelumnya, ini kelompok yang paling aku sukai semester ini😀

Jadilah.. karena aku yang sedari dulu sangat malas sekali dengan hal maju ke depan, males lah itu masuk kelas. Menyempatkan diri makan dengan sangat santainya.. Akhirnya jam 7 kurang 5 kelar.. Dilanjutkan dengan berjalan dengan sangat santainya.. Toh, nanti kalau telat dan kebetulan maju (asumsiku) bakal ada yang sms :p.. Eh, pas udah mau sampai, dari kejauhan kulihat si bapak masih sibuk dengan HPnya di depan (luar) kelas. Dalam hari berkata “Yaaaah, masih belum telat”.. Oke lanjutkan menunggu…

Tetapi ternyata “urusan” beliau di telepon tidak selesai-selesai… Yah, lanjutkan memandang dari kejauhan… Ups.. datanglah si “Emak” Sastriana Putri.. Ternyata punya “otak kriminal” yang mirip aku.. Kami memilih menunggu sampai si bapak masuk.. dan ternyata ga masuk-masuk juga.. Anak kelas Agustus sudah berlalu dan semakin banyak yang berlalu, sembari bertanya diiringi dengan tatapan heran, intinya “kok ga masuk?” Nah, ga mungkin dong mengutarakan niat kriminal kami :p Jadilah dijawab Emak dengan senyuman, “ya, duluan saja” atau “ya, nanti”

15 menit lewat dari pukul 7.. Tapi ternyata bapak ga kunjung masuk.. Malah menghilang ke arah labor.. dan kami memilih menunggu.. Hingga akhirnya sang bapak kembali… dan “buzz” BBM Emak mengatakan -lewat Sarah- kalau kelompok kami yang maju.. dan waaaah… rencana kriminal ini ternyata tidak berjalan dengan baik sodara… karena dengan dua anggota kelompoknya yang tidak hadir pun kelompok 3 yang belum pernah maju ini tetap diminta maju :p

Dan parahnya lagi, dengan gila yang sudah nanggung keluar, dengan “sok yes”nya kami -terutama aku- menchallenge kelompok lain satu-satu buat ngutarain keputusan yang udah dibikin. Yaaah.. daripada.. daripada..

Dan itu merupakan presentasi yang “ter-” selama studi kasus pelayanan farmasi semester ini.. :p

About Meuthia Handayani

complicated..

Posted on November 27, 2013, in My Colourfull Days. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: