Right Now

Saat ini.. aku sedang stuck.. hehe..

Ngerjain tugas belum kelar-kelar…

Inspirasi yang ditunggu pun ternyata tak kunjung tiba..

Sementara mungkin di ujung leptop lainnya ada 20 orang menungu hasil compile-an si tugas…

Masih belum dikirim ke boss buat direchek dan ditambahin pula

Singkatnya, tugas ini buat besok gitu loh :p

 

Hei sebentar lagi semester ini selesai.. 2 minggu lagi..

Aku menolak untuk sadar..

You know what??

Aku ingin badai tugas ini berakhir..

Tapi, mungkin aku tidak akan suka dengan apa yang harus dihadapi setelah badai tugas ini usai

Ya… Ujian Semester..

Tapi, ada yang lebih parah dari itu..

Ujian Apoteker..

 

Walau susah sungguh, aku akan dan harus melaluinya.. dengan baik..

Semoga langkah ini dilancarkan menuju Sumpah Mei 2014😀

About Meuthia Handayani

complicated..

Posted on November 24, 2013, in My Colourfull Days. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

