Generasi 90an

Aku salah satunya😀

Judul ini murni njiplak judul buku yang aku numpang baca di Gramed😀 Ini cover bukunya..

ambil acak dari google

Setelah kuliah Case Manufaktur and say “Semangat!” aku ngikut “tante Eva” aka Manja Evaline mendedikasikan sisa hari kemarin untuk bersenag-senang😀 Tujuan pertama kami adalah Gramedia. Baru tau kalo tante suka ngebaca novel.. Mira W pula -peace tante :D-

Setelah menghabiskan Rectoverso sambil berdiri -pegel banget, beneran, apalagi sambil ngegendong tas yang isinya leptop sama jaket- Akhirnya berjalan-jalan ke lantai di bawahnya dan menemukan buku yang covernya seperti gambar di atas😀

Eniwei, aku bersyukur jadi generasi 90an. Masih merasakan yang namanya “peradaban”. Waktu kecil main masak-masakan, main karet, main tanah.. h0h0.. It’s fun, really.. Ngebuka lembar demi lembar buku Generasi 90an itu mbikin nostalgia btw…

Dulu si acara TV kayaknya ga ada yang hiperbola-hiperbola banget lah, nah kalau acara TV sekarang itu banyak tokoh yang jahatnya ga kebangetan, ide jahatnya ga habis-habis, sampai mbikin aku mikir, ada ya orang yang jahatnya kaya’ gitu? *sambil geleng-geleng

Hmh.. setiap Ahad, ga mau beranjak dari TV sampai tengah hari. Nonstop kartun, trus ada Power Ranger gitu looooh…

taken from www.ign.com

Vampire zaman dulu itu vampire film-film China, yang kalau jalan harus lompat -dengan kedua kakinya- yang harus disegel sama kertas mantra😀 Sekarang siiih.. Vampirenya sekelas Edward Cullen.. beda beudh yaaah…


taken from  rikhapertiwiha.blogspot.com

Ingat ini? aku pernah punya😀

taken from elainenovieany.blogspot.com

Diary?? aku juga punya.. yang lembar kertasnya full colour. Walau ga pernah punya yang bergembok😀

taken from www.goodreads.com

Walaupun sekarang wajah-wajah yang ada di kaset ini sudah gede.. Hmh.. dulu menyenangkan.. Aku senang tidak “tumbuh besar” terlalu cepat dan merasakan indahnya -kalau nostalgia mendadak menjadi indah- masa kecil dulu😀

taken from malesbanget.com

Makanan? hmh Aku suka milih coklat yang ga cuma satu warna.. biasanya sih milih yang warna hijau. Terus (kalau dibandungkan sekarang) harganya murah-murah. Uang jajan pas SD aja kelas 6 baru dapat 500 rupiah.. itu pun masih tetap ada “upeti” yang masuk celengan😀

taken from twicsy.com

Hehe.. bahkan sampai sekarang pun aku masih dan berusaha untuk terus bahagia😀

About Meuthia Handayani

complicated..

Posted on November 17, 2013, in My Colourfull Days. Bookmark the permalink. 4 Comments.

  1. Hahahahahaha…
    Baca juga mbak?

    Saya juga udah baca.. Ketemu buku kayak gitu bikin nostalgia banget ma masa-masa dulu..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: