Super Baik

Punya ketua kelas baik? Ketua kelas aku dong super baik.. Beneran..

Dalam minggu kemarin, ditengah-tengah kuliah aku ngedenger ada yang bilang kalau hari Rabu besok ga kuliah, berhubung lagi “sibuk” ngafal materi ujian, ya sudahlah, abaikan saja.. nanti bisa ditanya selesai ujian *dan ampuun itu soal ujiannya, tolong…

Selesai ujian aku bertanya ke ketua kelas. langsung dijawab kok pada saat itu juga, ditambah beberapa (baca: banyak) informasi tambahan.. jadi intinya aku nanya A dan dijabarkan dari A sampai Z ^^

Sewaktu dalam perjalanan pulang ke rumah, ada sms masuk. Dari sang ketua kelas. Menanyakan alamat email, mau kirim jadwal. Dalam hati aku lumayan histeris “kyaaaaa”. Wow lah. Pertanyaanku sudah dijawab dengan sedemikian rupa dan masih memberikan bonus jadwal…

Aku bertanya “kok baik banget sih Kak?” tapi, tau kah jawabannya? “Udah jadi tanggung jawab sebagai ketua kelas” dan “biasa aja kok Mut”. Sendainya beliau ada di depan aku, beneran “melting” lah saat itu.. Kalau semua ketua kelas seperti beliau, aku yakin itu warga kelasnya makmur sejahtera..

Ketika kita bertemu walaupun belum sampai pada taraf kenal dengan orang baik seperti itu.. entahlah, susah untuk diungkapkan dengan kata-kata. Yang jelas, aku bahagia dan bersyukur bisa mengetahui keberadaan orang seperti itu. Hmh.. tentunya bahagia “kecipratan” baiknya beliau.. Tapi, well berhubung aku tidak dan belum sebaik itu.. Insyaalloh aku mencoba untuk menjadi lebih baik lagi😀

And you know what? Kemarin pagi aku mendapatkan kiriman eBook 12 MB, dan ini lebih dari sekedar baik menurut saya😀

About Meuthia Handayani

complicated..

Posted on November 14, 2013, in My Colourfull Days, Random Thoughts. Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. The Most Wanted Person:

    KETUA KELAS YANG BAIK SEKALLEEEEE #azee cimut =P

Leave a Reply

