Polusi Visual

Polusi visual? memang ada istilah kayak gitu? Entahlah. Aku pun ga tau.

Deskripsi? segala sesuatu yang mengganggu pandangan mata.

Hari ini itu terjadi pagi hari, saat berangkat kuliah, hmh, karena aku berangkat pukul 6.30 -tumben aku berangkat cepet- jadi polusi visual itu dimulai sekitar 06.45. Tadinya mau sarapan dulu sih, tapi tiba-tiba ngerasa ga laper -padahal tadi malem ga makan- jadi ya sudah, Lanjut jalan ke kampus. Dalam situasi yang tidak terburu-buru aku lebih milih jalan si ke kampus. Nanggung deketnya dan pelit ongkos juga sebenernya.

Menjelang sampai ke pertigaan angkot cisitu turun, ngelihat ada cwo – cwe jalan bareng di sebrang jalan. Nah polusi itu dimulai disini. Ngiri? Bukan! Itu si cwe pakai dress merah nyala.. Pendeknya ga kebangetan, kayaknya ada deh 20 cm diatas lutut, rambutnya digerai -tampak jauh kayak produksi rebonding- plus hiasan kepala dalam wujud topi bewarna sama dengan sang baju. Wuih, komentar pertama adalah “nyasar dari mana tuh orang?” mungkin aku ngomongnya terlalu keras kali yah.. ga nyadar kalau ada orang yang berjalan tepat di belakangku dan nyengir sambil melewatiku -aku berjalan cukup lambat, sebut saja menikmati pagi-

Terus dia masih jalan dong searah sama aku menuju kampus. Dalam hati, jangan bilang ada anak ITB yang ngampus pake dandanan kayak gitu. Baru nyadar ada spanduk yang intinya “Audisi Indonesian Idol, 11-12 Novenber, di Sabuga”. Oh mungkin itu lah jawabanya. Tuh kan, bener itu orang belok ke sabuga.. H0h0.. Ga tau kalau masih ada yang pengen ikutan Indonesian Idol. Kalau anda punya pikiran sama denganku, mungkin anda tau kenapa ^^

Polusi visual pagi ini pun berakhir seiring si Merah belok ke sabuga dan aku meneruskan berjalan ke gerbang SBM

 

About Meuthia Handayani

complicated..

Posted on November 12, 2013, in My Colourfull Days and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

