Dalam Tidur

Yah, apa yang terjadi dalam tidur? Ga perlu jawaban ilmiah.. udah kenyang di kampus.. Dalam tidur kita bermimpi, dalam hal ini aku bermimpi.. hehe.. jarang banget inget sama mimpi, tapi tadi pas lagi ngeberesin bahan yang mau dibawa kuliah, tiba-tiba inget dong, Kalo tadi malem itu mimpi nonton konser sama minta tanda tangan Adam Lambert.. Kayaknya ga sampai foto bareng lah..

Kaget juga kenapa nih orang yang nongol di mimpi aku.. sebelum-sebelumnya, walaupun pengen nyobain juga tetep ga pernah mimpi ketemu atau bareng artis. Beneran lah. Koleksi mimpiku adalah ketemu sama pebola.. yuhuu begitulah.. Mungkin lain kali kalau pengen -walaupun ga ada yang pengen baca- akan ditulis😀 disini..

Aku juga ga tau itu konsernya dimana dan bagaimana bisa aku bisa nonton di front row.. Aku juga ga inget ngedenger dia nyanyi.. Trus gelap sebentar.. Selanjutnya yang muncul di layar mimpiku adalah aku sudah berada di barisan yang ngantri tanda tangannya.. *sekarang mikir demi apa coba? Dan berakhir sewaktu aku berhasil mendapatkan tanda tangannya.. tau di mana? di salah satu lembar komik!

Entahlah kenapa bisa mimpi ni orang. Mungin karena beberapa lagunya masuk playlist aku akhir-akhir ini. Terlepas dari bagaima pun dia, suaranya bagus banget.

 

About Meuthia Handayani

complicated..

Posted on November 11, 2013, in My Colourfull Days and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

