Setengah Semester

Alhamdulilah.. semester dua ini sudah dilalui setengahnya..

Jangan ditanya bagaimaa awalnya.. bener-bener awut-awutan.. tugas numpuk dimana-mana.. menjalani hari-hari yang chaos.. Tapi setelah mengambil kesimpulan aku bahagia dan masih tetap bahagia dengan semuanya, jujur saja jadi lebih tenang dengan semua “kekacauan” itu. Yeah, I’m happy😀

Dengan rekan-rekan sekelas yang baru sekarang, masih belum nemu chemistrynya #halah.. sungguh waktu yang sangat lama. Sedikit ada kelegaan, ternyata ketidaknyamanan itu bukan cuma aku yang merasakannya. At least, masih ada yang punya respon yang sama dengan aku.. nambah lega lagi kalau ternyata ga cuma satu atau dua orang😀 #abaikan

Dengan antrian tugas dan belum “klik” sama kondisi kelas, yang terjadi adalah menurunkan ambang stress dan meninggikan ambang masa bodo. Ya, itu yang aku lakukan. Setiap orang punya cara yang berbeda untuk menjalani kesehariannya bukan?! and I’ve already decided.

Pada dasarnya aku ga suka sama semester ini.. itu jawaban dari hati yang terdalam. Saat ini. Mungkin akan berubah, ketika suatu saat nanti bernostalgia tentang semester ini. Tapi taukah? ga ada salahnya memaksa diri untuk menyukainya, memandang dari sisi yang lain, dan menemukan hal-hal kecil yang bisa memacu semangat untuk menjalaninya, walau mungkin itu tidak memiliki korelasi yang berarti.

Well, I found it.. Di tengah semua hal yang tidak menyenangkan itu aku menemukan hal yang menyenangkan.. Walau tetap dengan tidak menyukai tugas-tugasnya.

And you know what? Aku menyukainya.

About Meuthia Handayani

complicated..

Posted on November 7, 2013, in My Colourfull Days. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

