One After Another

Sampai saat ini masih suka komentar dalam bentuk ngomel panjang pendek kalau dapat tugas baru.. Walau semester ini udah hampir setengah jalan.. tapi, menurut saya, itu respon yang normal, hehe

Saat ini, materi kuliah yang saya baca tidak pernah bertahan selama lebih dari satu hari,, mungkin bisa menggambarkan bagaimana ribetnya dan “derita” semester ini.. tapi, dibalik semua itu.. I’m happy, I’m grateful.. walau dengan semua itu, saya masih menyukainya..

Ga tau gimana cara menggambarkannya.. but, really, setelah dipikir-pikir I’m happy…

Pernah ketika pulang, sekedar melihat notifikasi FB -hal yang jarang dilakukan sebenernya- sekdar membaca “uneg-uneg” temen-temen *baik yang buat status ataupun sebatas ngomen.. 39 orang -walau mungkin ga semua, tapi saya yakin almost- mengalami hal yang sama.. susah dan senang yang sama.. susahnya ngerjain tugas-tugas yang serba deadline.. respon ketika mendengar ada tugas baru.. seneng ketika tiba-tiba kuliah ga ada *itu artinya ada waktu lowong buat ngerjain tugas.. dan seneng ketika deadline tugas diundur.. *yah, walaupun masih diiringi dengan tugas-tugas mata kuliah lain.. Oh iya, ternyata bukan saya saja yang “merasa capek” ngelihat notifikasi di FB yang berkenaan dengan grup angkatan, karena ada juga yang ngerasa kalau ada notifikasi FB itu artinya tugas baru.. h0h0

Btw, saya suka kelompok studi kasus pelayanan farmasi saya.. hmh.. It’s refreshing.. entahlah.. Thanks to iwid, eva, jia dan emak sastriana putri yang membuat kelompokan ngebahas kasus tiap minggu ini bukan menjadi sebuah beban untuk saya..

Orang-orang baru yang well, kalau mau digeneralisasi, saya lebih suka sama orang-orang yang dulu (anak oktober) dengan beberapa alasan.. tapi show tetep harus jalan kan?! jadi ya.. dilakukan penyesuaian di sana sini yang sampai sekarang sih statusnya aman dan diamankan.. Jadi ya, saya cukup bahagia untuk hal ini..

Ingat sms balasan Firster, salah seorang apoteker baru yang akan segera resmi nenyandang gelar apotekernya, yang intinya “semangat ya mut, mulai latihan UPP dari sekarang, kamu juga harus lulus tahun depan”.. ketika membaca bagian belajar UPP dari sekarang, terus terang langsung berdenyut-denyut.. haha.. well saya harus berdamai dengan badan dan pikiran untuk setiap tugas baru dan jam biologis yang baru :D  Semoga berjalan lancar..

Selanjutnya mengambil napas panjang.. dan mengambil kesimpulan, walau dengan semua itu.. saya senang disini.. saya bahagia..

About Meuthia Handayani

complicated..

Posted on October 5, 2013, in My Colourfull Days, Random Thoughts. Bookmark the permalink. 3 Comments.

  1. semoga bertahan terus bahagianya ya mut

  2. hai cimut……lagi PKP dmn nh skrg?
    ^^
    dah lama tak berkunjung

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: