Di Tengah Gempuran Tugas

Pengen ketawa lebar banget.. Abis nonton Road to Final Champions League Man. City vs Bayern Muenchen..

Semester ini berasa under pressure banget lah.. kuliahnya iya lowong, tapi tugasnya, Subhanalloh banyaknya.. I mean, semester dulu masih bahagia gitu loh.. walaupun pulang sampai sore, karena jadwal kelar kuliah itu sampai jam 3, demi si Manajemen Farmasi setiap Selasa-Rabu-Kamis, tapi kok yah.. tetep aja berasa lebih nyantai dibanding semester sekarang yang kuliah cuma satu-dua jam, paling banter 6 jam per hari -itu pun cuma hari Selasa-.. tapi beneran ga nyantai sama sekali.. Kelompokannya lebih banyak dibandingkan sama kuliahnya.. dan rutinitas saya terganggu.. salah satunya udah lama ga blogwalking.. banyak tautan-tautan yang bakal dibuka soalnya :p

Minggu lalu menargetkan penyisipan liburan dan hiburan di tengah-tengah gempuran tugas.. Sabtu kemarin sudah membuat kesepakatan untuk ke Braga, mau lihat Braga Fest.. Tapi demi si Integrated Dispensing, akhirnya mau ga mau masing-masing pembuat kesepakatan membatalkannya.. sederhana.. deadlinenya itu loh.. sementara banyaknya ga kira-kira.. aku sendiri sejak weekend kemarin kerjaan hanya nungguin email pus mantengin leptop.. Ngeditin kiriman tugas dari temen-temen yang bohong banget sih kalau bilang dikit.. *nasib jadi editor tugas

Terus mau jalan-jalan sama Jia.. Sabtu besok ini rencana, soalnya jadwal kuiah Manufaktur kabarnya dipindah ke Jum’at. Tapi boro-boro, kuliahnya malah dipindah ke Sabtu, plus tugas juga.. baru dikasih kemaren siang pula.. dikumpulnya Sabtu besok lagi.. Terus reaksi seragam “Senggol, Bacok!” -tugas yang ada aja belum diberesin, udah ditambah lagi-.. Banyaknya tugas ga kira-kira, yang ngasih tugas ga kira-kira *upsss

Yang jelas aku ga akan merelakan jadwal nonton City vs Muenchen!! hahah.. sudah bertekad dalam hati apa pun yang terjadi, harus jadi.. Semua tugas statusnya jadi anak bawang, alias dikerjain kalau sempat, termasuk yang alarm deadlinenya udah kedap kedip buat diserahin besok -udah jadi hari ini sih-

Nontonnya ngerusuh di kost orang.. kali ini yang jadi korban si Muti -dari dulu nonton numpang wara wiri di kost orang mulu-.. sampai TKP jam 21.02 versi jam tanganku, yang dilakukan adalah guling-guling mencoba tidur sembari pasang alarm *seingetku jam 21.20 masih belum tidur.. dalam hati,  pliss jangan telat bangun dong.. hoho..

Hebat! Bangun sebelum kick off.. jam setengah 2 kurang.. Hebat setengah miris.. Bangun buat nonton bola bisa, buat belajar kok susahnya *inget ujian.. Tiba-tiba pas lihat line up-nya baru nyadar kalo si City ini punya Nasri, Aguero, Yaya Toure, trus masih ada David Silva.. h0h0.. Lupakan.. lupakan.. Berhubung mainnya di kandang City.. jadi scornya 0-3 deh atau paling jelek 1-3 lah.. kalau lebih dari 3, ntar kasian sama kipernya, susah move on *ada juga alesan gitu.. trus satu gol, buat hadiah aja, haha..

Babak pertama gitu-gitu aja.. Jadi mikir, ini si City yang ngebantai MU? *untuk ukuran MU, 1-4 rasanya sudah masuk ukuran ‘bantai’.. Babak kedua yang lumayan lah.. menjelang bubar aja sih.. Silva masuk *dalam hati, kenapa ga dari awal aja sih?!.. 3 key persons Muenchen ditarik *emang GMP!, Jerome Boateng kena kartu merah.. Gol balasan -prefer untuk nyebutnya gol hiburan- dari si Negredo, trus di 10 menit terakhir itu kayaknya pemain city dapet suntikan adrenalin.. haha.. Bakal jauh lebih seru kalau mereka main kayak gitu dari awal :p Btw, aku suka Robben tadi, bukan semata karena ikut nyumbang gol, tapi karena aku ga ngelihat Robben yang senggol dikit jatuh..

In the end.. 1-3.. Muenchen bawa pulang 3 angka😀

Baiklah.. selanjutnya berjuang ngerjain tugas yang deadline jam 6 pagi ini, untuk selanjutnya mengeksekusi tugas yang lain satu per satu.. Salam Semangat😀

About Meuthia Handayani

complicated..

Posted on October 2, 2013, in My Colourfull Days and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: