Masih Seenak Jidat Sendiri

Itu aku.. sampai sekarang masih seenak jidat sendiri..

Sampai sekarang pun, melanjutkan program profesi Apoteker di kampus yang berbeda niatnya masih pengen tobat.. dari males dan dari tingkah-tingkah ‘semau gue’ yang entahlah,.. Kayaknya sekarang malah kadang nambah parah..

Kayak sekarang, dengan mata kuliah yang tiba-tiba bengkak (edisi kurikulum baru) dan tugas yang gugur satu tumbuh seribu.. entah sok bingung dengan mana yang mesti dikerjain dulu akhirnya milih tidur.. pas bangun ya tetep bingung karena tugasnya ga kurang bahkan mungkin nambah banyak.. Efek notifikasi-notifikasi di FB yang semakin menguatkanku buat ga sering-sering ngecek FB.. nah loh!

Masukin nama orang seenak jidat ke dalam struktur tugas.. Ngebagi reviewer materi ujian masih seenak jidat juga.. Yang paling baru ngebagi tugas per kelompok juga tetep seenak jidat.. Untungnya kelompokku akhirnya dapet bagian yang ga ribet.. fiuh..

Kelompokan sama temen-temen -well, anak Agust ga masuk di kategori ini- di simpel-simpel-in.. Ngebahas seperlunya aja.. Yang ga dapet di PR kan.. Lah, kelompok sebelah.. menghabiskan waktu yang sangat lebih lama dibandingin kelompok aku..Semacam derita kali yah kebagian sekelompok sama akušŸ˜¦

Gilanya aku nambah parah.. Kalu dulu kuliah sebatas ngedengerin earphone.. sekarang mainan internet! Seinget aku kuliah terakhir -tadi pagi- aku selesaikan dengan ngebaca komik dan blogwalking.. *tepuk jidat!

Hufh.. Semester terakhir ini udah hampir separoh jalan.. Dan aku masih tenggelam di dalam mengatur ritme biologis.. Kadang terlintas ‘Wha.. belajar buat ujiannya kapaaan’.. tapi yah, begitulah.. ujung-ujungnya ga ngefek..

Masih berusaha biar lebih rajin.. walau sedikit..

About Meuthia Handayani

complicated..

Posted on September 19, 2013, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. hahahahaa jadi inget masa kuliah….. pas awal2 males banget.
    belakangan ngebut krn kejar target

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: