Selesai Satu Semester

Buku hijau (aka diary) sudah bisa diambil…

Nilai KP sudah keluar..

tapi, hmh.. yang aku komentarin “ya udah si” dan belum ada keinginan untuk mengambil buku hijau yang aku taunya sih sudah bisa diambil sejak awal September  -see… sekarang sudah hampir pertengahan September!-

Apalagi ngelihat nilai.. Rasanya hari Rabu kemarin -well, kebetulan Rabu minggu ini ga ada kuliah- udah keluar sih.. ya, tapi demi apa ke kampus buat ngelihat nilai.. Hari Kamis pada “berbondong-bondong” lihat nilai.. aku? antara “ga berani” dan males nanyain nilai.. Pengen ngedenger pada safe dulu sih (baca: A, 4 SKS gila!) terutama sih yang KPnya barengan sama aku..

Jadi selama sekitar 5 menitan itu kerjaku “nguping” beberapa temen nanyain nilai plus jawabannya.. yang double A sih berbinar-binar, senyumnya lebar.. ada yang salah satunya AB, komennya “yaaah, kok AB sih” dan ternyata ada yang dapet B salah satunya.. stay cool sih.. tapi matanya kecewa gitu.. well, kejam sih menurut aku.. ada yang nawarin nanyain sih.. tapi.. rasanya aku ga mau ada yang nanyain nilai aku.. hehe

Yang barengan KP sama aku ga ada euy.. SMS yang satu tempat KP.. tapi ternyata belum lihat, malah minta tolong lihatin.. dalam hati “nilai aku aja ga aku tanyain coba”..

Tiba-tiba dateng si Muti yang KP di tempat yang sama periode setelah aku, lanjutkan menguping.. wah, dapet A.. rada lega sih😀.. tapi kan periode KPnya beda.. duH! Akhirnya setelah ambil dari ComLabs, nemenin ambil fotocopyan.. dan yang lain pada pulang.. aku tanyain deh nilai aku😀 dalam hati berharap, plisss, jangan AB dong.. Alhamdulillah dikasih double A😀.. IP serasa meroket.. 8 SKS bro..

Semoga bisa melalui semester yang panjang ini dengan menyenangkan.. dapet nilai baguuus.. KP di tempat yang menyenangkan juga.. trus nilainya bagus (harus!).. trusss skip ke Sumpah Apoteker Mei 2014😀

About Meuthia Handayani

complicated..

Posted on September 14, 2013, in My Colourfull Days. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

