No White Flag

Entah sejak kapan si blog semakin berubah menjadi buku harian.. versi online tentunya.. Aku memutuskan untuk menulis (baca: ngetik) sebelum dan daripada lupa.. untuk kemudian hari ngebaca lagi dan komentar.. duh, amburadulnya tulisan aku.. atau.. oh, ternyata aku dulu gini, sempat berpikiran gini, melakukan ini dan itu.. atau OMG, dudulnya aku dulu.. :p

Sebelum mulai ngetik diary.. cuma mau bilang akhirnya TT welcomehomeKaka udah ngilang.. setelah hampir dari 2 hari bertahan.. well, aku ga suka Kaka bytheway.. jangan tanya kenapa, lagi-lagi aku ga tau.. in the end, anggep aja si Kaka pergi untuk kembali.. ke Milan tentunya.. karena Madrid pun pada akhirnya tidak membutuhkan Kaka.. yah, cukup Ronaldo aja orang yang ga aku suka disana.. bukan berarti suka madrid juga sih..

Akhirnya kuliah mulai kemaren.. Hmh.. bahagia? sengaja pake tanda tanya sih.. Dibilang bahagia ya ga juga.. mulai kuliah itu ya berarti hilang sudah ke-GJ-an selama pengunduran masa kuliah.. that’s all

Ga kaget sama uraian mata kuliah baru yang tiba-tiba isinya jadi kasus semua.. ya judulnya aja studi kasus.. aneh lah kalo isinya ga kasus.. mata kuliah ID yang sempat berasa aura negatif gimanaaa gitu ternyata ganti dosen pengampu.. terus.. pas nanya sama temen yang dari dalam (baca: ITB) mendingan yang mana dosennya, inti jawabannya adalah sama aja.. ga ada yang lebih mending..

Dan entahlah.. aku yang ga suka farmakologi-farmakoterapi ini semester sekarang terjebak sama mata kuliah yang mayoritas farmakologi-farmakoterapi! ngenes banget sih.. -masalah kenapa aku ambil jurusan PF akan diceritakan kemudian hari :p- tapi kalau mau ambil positifnya sih.. ya persiapan buat ujian dan sebagainya aja sih.. dari yang ga bisa menjadi bisa.. at least mencoba bisa.. dan akhirnya semoga memang menjadi bisa.. nah loh!

Dan ternyata.. seolah berusaha mengingkari kenyataan.. aku semester depan ujian.. hadoh.. parah lah.. ga ada feeling apa-apanya.. Temen-temen udah pada beribet lirik kanan kiri nyari partner.. aku main slow motion aja.. mikirnya ntar juga ada.. jadi lupakan sajalah orang yang seolah ga punya niat untuk ujian ini..

Tapi, kalau kata iklan sih perjuangn belum berakhir.. Masih berusaha menjejakkan kaki dan terus melangkah.. Harus lulus mata kuliah yang diambil semester ini dan berusaha membuat welcome party untuk si ujian.. Kalau kata temen-temen sih.. harus berjuang untuk keluar dari kandang gajah *ups..

At least, semoga semester II yang panjang ini menyenangkan😀

About Meuthia Handayani

complicated..

Posted on September 3, 2013, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

