Bukannya Kangen Kuliah, tapi…

Bukan berita baru lagi kalau kuliah semester baruku ini diundur satu minggu, dari yang semestinya tangga 26 Agustus ke 2 September.. dan menunggu tanggal 2 September itu kok rasanya lama banget ya..

Tanggal 26..

Ke markas atau apa pun itu istilahnya.. sampai sana udah ada Da Patih.. Ya.. saatnya  eksekusi.. Berhubung tuh tempat rame banget, listriknya padam terus.. saking keselnya akhirnya pindah ke lantai bawah, aku sama da Patih doang si dari kamar tengah.. Bagian aku ga susah sih.. gitu-gitu aja.. Tapi karena itu soalnya udah “jelas” jadi banyak yang harus ditulis.. Kata da Patih, kalau yang dulu -semester kemarin- itu susah karena ga ada, sekarang susah karena kebanyakan.. total 21 halaman dengan tulisan dan spasi yang lumayan lah.. masalah disalin semua atau ga.. yah.. bukan masalahku lagi :p

Selesai tengah malem.. mau tidur, kamar full.. mau pulang, baru formulasi sama analisis yang kelar.. akhirnya “jalan-jalan” ke kavling orang.. Akhirnya jam 2.20 -jam aku- diputuskan kelar.. pada mau pulang.. pesen taxi.. hmh.. aku memlih tinggal.. males jalan ke dalam gang.. ga bisa tuh taxi nganterin ke depan kost.. mending tidur di markas aja sih.. walau ga bisa tidur juga pada akhirnya..

Tanggal 27

Foto Angkatan.. Hmh.. ujung-ujungnya tidur 4 jam begitu sampai rumah.. sesudah itu guling-guling aja.. h0h0.. Hmh.. rada “wow” dengan penampilan beberapa temen yang sepertinya dapat diperkirakan seperti apa.. and akhirnya muncul pertanyaan “why I am not good at those girly things?”

Tanggal 28

Home alone.. saat warga kost udah pada ngampus.. aku masih mengeram telur di kamar..

Tanggal 29

Gramedia.. finally.. Hmh.. seneng banget lah mnginjakkan kaki di tempat yang penuh buku gitu, yea, mirisnya buku itu bukan punya aku.. pengen punya buku-buku -terutama novel dan komik- yang ada disana.. Muter-muter.. ngebaca beberapa komik yang udah dibuka plastiknya -conan dan naruto yang sebenernya versi onlennya udah dibaca-, plus sebuah buku kumcer Autumn Once More, yang sempat direview Mbak Ninda.. Pengen beli buku Ahmad Fuadi yang ketiga.. tapi apa daya si kantong teriak teriak.. Akhirnya cuma ngebawa pulang Detective Conan 74 yang sudah dibaca juga versi onlinenya..

Tanggal 30

Ngampus.. bukan.. bukan rajin atau pengen kuliah.. hanya sekedar menunaikan hasrat mata yang ingin melihat jadwal kuliah yang Alhamdulillah sudah keluar.. hmh.. ga kaget si sama jadwalnya.. cuma dosen pengampunya saja.. h0h0

walaupun ga ditunggu, tanggal 2 juga bakal datang.. tanpa lebih cepat atau pun lebih lambat.. Ada hari-hari dimana waktu berlalu terasa begitu cepat.. Inginnya menuju tanggal 2 yang hanya tinggal beberapa hari ini pun begitu..

Tidak, bukan karena sebesar itu rindu atau inginku untuk segera kuliah.. hanya saja,.  serasa sudah mati gaya..

About Meuthia Handayani

complicated..

Posted on August 30, 2013, in My Colourfull Days. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: