Resonansi

H-1 ujian apoteker…

yang ujian bukan aku.. giliranku semester depan.. bulan Maret-April 2014..

Temen-temen angkatan Oktober yang ujian..

 

tapi ga tau kenapa..

sedari tadi siang kok berasa harap-harap cemas..

takutnya ada.. ngerinya ada.. padahal bukan aku yang ujian, dan well, aku ga memikirkan ujianku ntar gimana sama sekali..

jangan tanya, karena aku juga ga tau kenapa..

 

Last, semoga yang besok temen-temen -orang-orang yang baru saya tau namanya beberapa bulan belakangan ini- sukses ujiannya..

Semoga bisa melalui seluruh tahapan ujian dengan baik😀

 

 

 

About Meuthia Handayani

complicated..

Posted on August 25, 2013, in My Colourfull Days. Bookmark the permalink. 8 Comments.

  1. Moga lulus ujiannya ya… jadi ingat postingan barusan… http://garammanis.com/2013/08/26/3407/

  2. Amin… Semoga ujian mbak juga Allah mudahkan nantinya, amin🙂

    Cemungudh!😉

Leave a Reply

