Hari yang Super #2

Kembali mengalami hari yang menurut aku cukup super.. yah, lumayan sepertinya..

Hari ini sih ada acara presentasi KP.. dan itu acaranya per jam ganti tempat KP.. jadi menurut jadwal yang presentasi Apotek itu jam 11 dan presentasi BBPOM itu jam 15.. jadi sebenernya sedang meniatkan diri untuk ke BBPOM paginya.. sekedar ngambil nilai..

Tapi ternyata paginya dapet telfon.. yang intinya dateng pagi kan? lah, aku ya bingung lah, secara ngapain dateng pagi-pagi, sedangkan jatah dapet siang jam 11.. trus dikasih tau lah kalau itu untuk semuanya.. ga per tempat KP.. dan ya sudahlah.. biarkan saja.. mempersiapkan rencana untuk kabur..

Nah, masalah lain adalah ketika dapet kabar kalo presentasinya itu mulai jam 8, dan bukan jam 9.. setau aku sih papan pengumuman “bilang” jam 9.. ya sudahlah telepon si Zubed yang ternyata baru bangun tidur, yah semacam morning call jadinya.. Intinya ya tetep jam 9.. kuteruskan ngedit presentasi si Mona.. tapi ternyata setelah mandi, masuk sms dari si Zubed kalau itu jam 8! Nah lo, tinggal 4 menit sebelum jam 8.. dan akhirnya tetep nyante buat berangkat ngampus.. ga peduli lah sama si jam.. walaupun mengabaikan makan pagi..

Sampai sana.. duduk di bangku paling belakang.. sedikit melanjutkan edit presentasi.. ga meduliin yang lagi presentasi.. sebelum jam 11 ngabur sebentar.. secara Mona presentasi jam 11.. mau jilid ulang laporan buat pembimbing, jadi pas aku kabur ntar bisa nitip kumpulin.. tapi pas nyampe atas ternyata Mona udah maju.. sekitar sepertiga jalan.. dan ya sudahlah.. ga ikut maju.. duduk dengan sangat tidak manis di kursi audience sembari sering sering melihat jam..

Ternyata masih ada “sisa” waktu setengah jam.. bukannya istirahat, malah dipanggil tempat KP yang lain.. dan ya sudahlah.. daripada kesorean.. akhirnya berbekal nitipin tas ke Kak Febri bilangnya sih sampai jam 1an, ngabur nganter laporan.. Dan dudulnya aku, aku lupa kalau BBPOM ga ke arah DU tapi ke arah berlawanan.. dan OMG.. harus bolak balik demi si laporan.. eh, si nilai mugkin tepatnya..

Anggap everything went smoothly.. akhirnya nyampe juga di BBPOM.. nyerahin si laporan.. ternyata nilainya belum disiapin.. dan jadilah aku menunggu.. dari jam satu kurang sampai waktu yang tidak ditentukan ternyata.. Daripada bengong ga ada kerjaan campur panic kenapa lama banget, akhirnya bantuin Gita isi CP/ LCP aja.. lumayan, dapet 4 CP.. sembari SMS kak Febri, minta injury time.. ga semenit dua menit.. 60 menit..

Oh iya, aku kan dari kemarin pengen es krim sama rujak yang ada di depan BBPOM tuh.. nah, pas nyampe sana rujak ga ada sih.. tapi si es krim ada.. trus mikirnya gini, ah tinggal ambil nilai aja.. bentar.. tapi ternyata aku salah.. dan setelah aku pulang.. udah ngilang aja yang jualan es krim.. nasib dah..

Akhirny si nilai datang.. jam 2 lewat kalau jam aku ga salah.. diamplopin.. pake kop BBPOM.. di lem.. trus nama masing-masing di pojok kanan atas.. dan dalam hati aku.. Yaaaah,,, ga bisa dilihat deh tuh nilai.. Yasud.. akhirnya daku kembali dari pelarian.. Jam setengah tiga lewat banyak baru nyampe lagi di kampus.. hoho..

Dan ternyata.. aku lupa nitipin si laporan pribadi.. kabur lagi ke bawah.. sekedar mau ngasih laporan dan nilai barangkali.. dan ternyata Pembimbing aku lagi ga ada di tempat.. alhasil.. lagi-lagi berkata ya sudahlah..

Pulangnya nodong si Arik numpang nge-scan laporan.. tapi apa yang terjadi.. aku ketiduran.. hampir 2 jam.. dan lagi-lagi pulang malem.. salah siapa pake acara ketiduran ya..

dan sampai rumah, lagi-lagi nyadar.. aku belum makan hari ini…

About Meuthia Handayani

complicated..

Posted on August 20, 2013, in My Colourfull Days. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: