Hari yang Super

Entahlah jika aku yang super :p

Hari ini nano nano.. Hari pertama beraktivitas secara resmi ke kampus.. well, sehari sebelumnya alias kemarin ngampus, demi ngelihat jadwal, karena pikiran dan mata menolak untuk percaya ada kabar disuruh ngumpul jam 9 buat penjelasan PSPA -lagi-.. sampai ke kampus ya patah hati, walau pikiran tetap menolak.. tapi mata mau tak mau harus mempercayai kenyataan yang ada di depannya.. karena papan pengumuman membenarkannya.. Rencana yang udah disusun pun kandas lagi.. yah, kali ini masih belum jauh-jauh dari laporan.. ya.. intinya batal nganterin revisian paginya -walau pake acara kalau niat sih sebenernya-..

Topik dari SF kali ini masih tentang kurikulum.. dan woooow lah ya.. aku yang rencana ambil 3 mata kuliah mbengkak jadi 5 mata kuliah, dan 2 mata kuliah tambahan itu adalah studi kasus.. Dapet feeling kalau mata kuliah ini akan menyita waktu, pikiran, dan perhatian tentunya.. well, pengumuman yang lainnya ga terlalu peduli sih..

Dan entah kenapa lagi-lagi aku terjebak dalam drama nganterin laporan setelah terjebak dalam rutinitas ngedit laporan .. dan entah kenapa si BAB IV -yang 1/3 laporan sendiri- setelah diedit malah berulah.. jadi kegiatan percetakan tadi malam sedikit menyebalkan.. Minta kiriman original versi aku.. kemaleman mungkin mintanya.. jadi.. menungu pagi untuk ngedapetin filenya.. dan kembali terjebak dalam kegiatan edit-mengedit..

Nganterin laporan ke pembimbing.. dan ternyata malah minta lembar pengesahan.. well, I’m not into this.. ribet dan meribetkan.. seingatku sih, awalnya cuma untuk dibaca-baca aja.. mau tau apa yang dilakuin selama KP, tapi kok ya ujungnya minta laporan beneran.. akhirnya berkelana lagi.. mau ga mau nganterin revisian ke BPOM sekalian minta lembar pengesahan.. dilanjutkan ke apotek Mona.. Penuh dengan berita yang menyebalkan menurut saya..

Sampai ke BBPOM.. dan teryata masih ada yang salah.. satu lagi doang sih.. langsung lemes lah dibuatnya.. bisa batal dapet tanda tangan kalau gini.. Alhamdulillah si BBPOM jam kerjanya sampai jam 4.. daripada pulang lagi dan dengan tangan kosong, pergi cari tempat ngeprint.. berhubung ga ada rentalan -atau ga tau- di sekitar BBPOM, akhirnya pergi ke depan RSHS.. buat ngeprint.. yang sebenernya cuma satu lembar aja.. pas nyampe tempat print.. nyolokin flash, betapa terkejutnya ketika folder berubah jadi shortcut.. menyedihkan, pengen nangis rasanya… kembali ke cafe biofarma -well, temen aku makan siang di sana, sementara aku kembali melewatkan makan siang- demi ngambil si file.. dan kembali berjalan ke tempat print.. panas.. debu.. pake acara hampir keserempet mobil juga, h0h0.. dan Alhamdulillah.. done.. Akhirnya kembali lagi dan meminta tanda tangan lembar pengesahan.. and.. melengkapi tandatangan diary ke Ibu Ka Pangan karena ada hari yang terlewat..

Perjalanan selanjutnya adalah  menuju Cikutra.. arah yang berlawanan dengan BBPOM.. wow aja lah dari ujung ke ujung.. Alhamdulillah lah, dimudahkan.. walau dipertanyakan sih, siapa yang minta, kok tiba-tiba ada padahal biasanya tidak ada.. temen-temen yang lain gimana.. dan begitulah.. Pulang malam.. well, sepanjang jalan pusing dan mual yang ditabung dari kemaren sedikit mengganggu..

Pulang sampai di rumah, istirahan sebentar.. selanjutnya kembali memeriksa tuh laporan yang harus dijilid.. per lembar sih.. Print ulang bagian yang salah.. yah lumayan juga sih.. Akhirnya jam 9 malem baru kelar.. keluar cari tempat ngejilid.. menyusuri tempat foto kopian sepanjang simpang McD – UNIKOM dan ternyata ga ada yang punya warna cover buat laporan.. Nanya juga lah akhirnya dimana biasanya ngejilid warna biru sangat-pupus itu.. dan #jleb lah.. kalau ga di Balubur di DU.. pake acara bilang “memang jarang sih yang nyediain warna itu”.. Mau ga mau pergi juga ke sana demi nilai yang harus masuk besok.. well, sebenernya kalau nilai aku doang sih, aku tinggal pulang sih, mending tidur aja.. tapi ada nilai anak oktober yang mau ujian.. dan entah kenapa ga bisa yang “I just don’t care”

Sampai sana bingung lagi.. mungkin karena udah lama, itu warna udah pada pudar.. sampai yang nerima jilidan bilang “tahun akhir ya?”.. aku iya-in aja.. dan terserahlah.. Terus pas aku bilang atas nama aku aja, udah aku sebutin namaku, malah nulis nama yang berada di urutan paling atas, yang menurut aku namanya lebih ribet karena ada apostrof yang nebeng di namanya.. Aku sih bilang sama makhluk yang ngasih tau letak ngejilid kalau warnanya salah ya bodo amat.. tapi lagi-lagi.. kayaknya aku ga bisa kayak gitu.. Akhirnya berharap lah.. bener bener warna “mahasiswa tahun akhir” itu warna yang dituju..

Akhirnya pulang.. ternyata masih ada kerjaan.. Memeriksa si tugas khusus dan edit PPT KP yang bakal diserahin dan dipresentasiin besok..

Dan akhirnya aku inget.. aku belum makan seharian ini……

About Meuthia Handayani

complicated..

Posted on August 19, 2013, in My Colourfull Days. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: