Sandal

H-1 keberangkatan, aku masih ngurusin laporan.. dalam masa percetakan.. tiba-tiba dateng SMS dari sang adek.. yang isinya minta belikan baju.. jaket.. sandal dan sebagainya.. dalam hati aku, “what?? aku aja kagak main beli-belian… ini disuruh ngebeliin orang..” Rada males buat ke pasar..penuh.. sumpek.. panas.. belum lagi harus bersaing dengan ibu-ibu di pasar..

Sandal.. kayaknya selama di Bandung aku cuma punya sandal eiger KW ke-sekian. Itu pun sebenerya udah putus sih.. waktu jalan ke Lembang sekitar 3 bulan yang lalu.. akhirnya aku sambung sama peniti.. Pengen cari sandal eiger yang beneran.. tapi belum tau dimana nyarinya di sini.. h0h0..

Nah, waktu diberitahu kenyataan sandalku, kira-kira adekku bilang gini..  “Itukan kamu.. bukan aku….”

nah lo…

About Meuthia Handayani

complicated..

Posted on July 28, 2013, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. muekekekekeeeee
    *ngekek baca postingan inih
    mohon maaf lahir batin ya meut🙂

Leave a Reply

