#salahfokus

Setelah sempat bingung untuk mengambil keputusan untuk ngegembel di pool cipaganti atau ngegembel di bandara.. akhirnya diputuskan untuk ngegembel di pool cipaganti.. Tapi setelah memastikan ketersediaan kursi travel lainnya yang aku ga tau lah dimana pool cipaganti yang di Jln. cipaganti.. City trans ada yang kosong ternyata, tapi berangkat jam 01.45, keberangkatan pertama.. hmh.. akhirnya memutuskan biarlah ambil yang di jalan cipaganti.. bisa dicari dulu tempatnya entar.. Karena ga tau yang disebelah mana (waktu berangkat & pulang KP sih lihat, ada 2, tapi ga tau yang mana), akhirnya kembali mendatangi pool yang di DU.. dan ternyata ada yang kosong.. ngebuka satu mobil lagi mungkin.. Alhamdulillah lah..

Tandatangan ibu Ka Pangan ada yang dengan berbaik hati mintain.. Terimaksih buat Dewi, semoga sukses komprenya.. hihi.. Tapi setelah diperiksa, ternyata ada 2 hari yang belum ditandatangani.. hmh.. Tia kemarin mau sih mintain plus foto-in (fakultas minta hasil scan), tapi.. Tia lagi di rumah dan ga di kos.. dan itu jauh sodara.. ya sudahlah.. Akhirnya dititipin sama si Asyhar.. Semoga aja orangnya niat buat ngurus diarynya..

Dapet kabar kalau si diary harus ditandatangani sama pembimbing dari kampus juga.. nah lo.. kenapa jadi muter-muter gini coba.. dan males lah ngurusnya.. ragu sih bakal dibaca.. ngerasa semua hanya bagian dari formalitas belaka.. Trus ada yang namanya bimbingan.. nyerahin laporan.. minta tanda-tangan.. Ngumpulin si diary.. nilai.. presentasi KP.. ngedengernya aja males.. ga menarik.. jadi ga ada magnet yang mbikin aku buat balik lagi.. just as always..

Sempat ngerasa yang “kapan bakal ngurusnya coba, tiket aja belum dipesen lah” rencana buat kabur.. nyusul.. dan sebagainya.. Ya, katanya sih bisa-bisa aja..

Tapi setelah diem sebentar.. ternyata selama percakapan via sms tadi aku mengalami disorientasi fokus.. haha..kalau masalah nyusul. tandatangan.. telat.. dan sebagainya sih.. udah biasa lah ya.. dari dulu juga begitu.. udah pernah kena omel.. sempat juga yang namanya buat surat perjanjian segala.. jadi.. setelah dipikir-pikir.. ga ngaruh lah ya.. h0h0

Sepertinya pikiran lagi tersedot sehabis ngeliat harga tiket balik ke Bandung.. Di tanggal yang aku incar hampir 2 kali lipat tiket pulang.. itu pun penerbangan terakhir.. yah.. kalau diambil, alamat dini hari nyampe bandung lagi.. kalau ngejar hari 3 hari sebelumnya, nambah mahal.. nah lo..

Ya.. semoga ada yang mau nebus harga tiketku! aku ga mau lah ya kalau disuruh pake jalur darat…

 

About Meuthia Handayani

complicated..

Posted on July 27, 2013, in My Colourfull Days. Bookmark the permalink. 4 Comments.

  1. Salam kenal, mbak🙂

    Itu ceritanya mau mudik ya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: