Syalalalala

Malam ini, mendadak semua jadi kacau.. syalalalala..

Tiba-tiba menyadari KP yang tinggal menghitung hari dan laporan buat dosen masih ada 1 lagi yang belum kelar.. Aku yang dasarnya males ini satu bimbingan bareng temen yang rajin (versiku: kerajinan), pada saat kami yang di BBPOM ga datang bimbingan karena ada materi, temen-temen yang lain pada dateng bimbingan, dan ia dateng plus laporan, sehingga yang awalnya ibu hanya berniat meminta fotocopyan diary (baca: laporan harian) pun berubah menjadi meminta laporan mandiri.. dan itu disampaikan waktu kami yang dari BBPOM bimbingan, menjelang akhir minggu ke-2 di apotek.. rutinitas pun segera berubah.. aaargh.. Alhamdulillah ga pake revisi.. Tapi tetep aja.. belum diprint.. keduanya…

Ibu KaBid Pangan yang pergi dinas luar.. dan entahlah tanda tangan diary gimana nasibnya.. hanya bisa menatap nanar mendengar beliau dinas luar 2 minggu.. Senin minggu besok aku udah pulang euy.. Keinginan revisi laporan dua kali sebelum pulang pun rasanya tidak akan terlaksana.. Kalau tanda tangan bisa dititip rasanya.. tapi ngescan-in diary aku itu.. sesuatu lah ya.. Setelah melihat kalender, 5 Agust itu udah cuti bersama, jadi semakin syalalalala.. Belum lagi seperti biasa tak ada niat untuk kembali ke tempat kuliah lebih awal.. dan #entahlah

Malam ini akhirnya ke Cipaganti.. booking kursi ke bandara.. dan speechless-lah aku dibuatnya.. diam tanpa kata.. sejenak lirik lagu Ada Band yang entah apa judulnya menari-nari di benakku “diam.. hanya bisa diam.. dingin menyerang disekujur tubuhku..” Well, tiketnya habis sodara-sodara.. di semua cabang.. yang masih kosong itu ada di Jln. Cipaganti.. dan wow lah ya.. Tengah malem aku mesti kesana.. Siapa lah yang mau nganterin tengah malem kesana.. Malangnya, untuk menempuh travel yang lain pun tidak bisa ditempuh hanya dengan jalan kaki.. Akhirnya pulang tanpa booking tiket.. Menembus malam.. sesekali memikirkan cara gimana pulang.. kali ini melantunkan baris pertama lagu Ada Band….

Dan.. entahlah.. Syalalalala

About Meuthia Handayani

complicated..

Posted on July 24, 2013, in My Colourfull Days. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: