An Inconvenient Moment

Masih pagi.. Lagi jalan..

Orang tak dikenal     : dek, disini kuliah atau kerja?

Aku                        : (sambil jalan, melihat sekilas) kuliah *nih orang siapa sih nanya-nanya

Orang tak dikenal     : kuliahnya dimana?

Aku                        : ITB (tetep jalan, mempercepat langkah)

Orang ak dikenal      : Ambil jurusan apa?

Aku                        : Farmasi (menjawab dengan enggan, nih orang keukeuh banget sih masih nanya juga)

Orang tak dikenal     : Memang asalnya dari mana?

Aku                        : Bengkulu *hoaaa nih orang masih ngikutin aja

Orang tak dikenal     : Bengkulunya dimana?

Aku                        : Bengkulu Tengah

Orang tak dikenal     : Bengkulu tengah itu dimana?

Aku                        : Ya di Bengkulu, di Sumatra

Orang tak dikenal     : Ga, bukan gitu, ada temen saya dulu di Bengkulu, katanya ada yang namanya Manna, Rejang Lebong, Curup, nah, Bengkulu Tengah itu dimana?

Aku                        : Bengkulu tengah ya Bengkulu tengah, itu kabupaten baru *kesal

Orang tak dikenal     : Katanya Bengkulu sering masuk TV ya?

Aku                        : Ga ah, siapa bilang? *setengh heran setengah kesal

Orang tak dikenal     : Itu dulu waktu gempa

Aku                        : Oh *yah, itu mah udah lama kaleeee

Orang tak dikenal     : dek, dek, boleh kenalan ga?

Aku                        : ENGGAK (terus jalan ga lihat belakang lagi)

entah gimana respon orang tak dikenal itu, ketawa kali korbannya kabur..

lah heran aja kali, ketemu aja belum pernah, tiba-tiba nanya ga jelas juntrungannya gini.. kali aja modus baru hipnotis.. ga punya apa-apa sih, bawa duit juga cuma dikit, h0h0 siapa tau mau nculik aku..

Kalo aku hilang kan entar berabe…..h0h0

About Meuthia Handayani

complicated..

Posted on July 14, 2013, in My Colourfull Days. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: