An Inconvenient Moment

Masih pagi.. Lagi jalan..

Orang tak dikenal     : dek, disini kuliah atau kerja?

Aku                        : (sambil jalan, melihat sekilas) kuliah *nih orang siapa sih nanya-nanya

Orang tak dikenal     : kuliahnya dimana?

Aku                        : ITB (tetep jalan, mempercepat langkah)

Orang ak dikenal      : Ambil jurusan apa?

Aku                        : Farmasi (menjawab dengan enggan, nih orang keukeuh banget sih masih nanya juga)

Orang tak dikenal     : Memang asalnya dari mana?

Aku                        : Bengkulu *hoaaa nih orang masih ngikutin aja

Orang tak dikenal     : Bengkulunya dimana?

Aku                        : Bengkulu Tengah

Orang tak dikenal     : Bengkulu tengah itu dimana?

Aku                        : Ya di Bengkulu, di Sumatra

Orang tak dikenal     : Ga, bukan gitu, ada temen saya dulu di Bengkulu, katanya ada yang namanya Manna, Rejang Lebong, Curup, nah, Bengkulu Tengah itu dimana?

Aku                        : Bengkulu tengah ya Bengkulu tengah, itu kabupaten baru *kesal

Orang tak dikenal     : Katanya Bengkulu sering masuk TV ya?

Aku                        : Ga ah, siapa bilang? *setengh heran setengah kesal

Orang tak dikenal     : Itu dulu waktu gempa

Aku                        : Oh *yah, itu mah udah lama kaleeee

Orang tak dikenal     : dek, dek, boleh kenalan ga?

Aku                        : ENGGAK (terus jalan ga lihat belakang lagi)

entah gimana respon orang tak dikenal itu, ketawa kali korbannya kabur..

lah heran aja kali, ketemu aja belum pernah, tiba-tiba nanya ga jelas juntrungannya gini.. kali aja modus baru hipnotis.. ga punya apa-apa sih, bawa duit juga cuma dikit, h0h0 siapa tau mau nculik aku..

Kalo aku hilang kan entar berabe…..h0h0

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s