Serasa Sepi

Hanya satu kata, sepi.

Yah, dalam versiku mungkin itu salah satu kata yang tepat menggambarkan Ramadhan kali ini..

Ya begitulah, paling tidak, paling sepi diantara Ramadhan lain yang pernah kujalani..

Dari segi apa ya.. Kalau jauh dari keluarga, itu bukan isu utama sepertinya, mengingat ketika di Padang pun begitu..

Ramadhan terdahulu (masa-masa S1) praktis mayoritas “dihabiskan” di wilayah Sumatra Barat, mayoritas di Padang, tapi ada satu masa ketika dijalani di wilayah kabupaten 50 kota.. ya, masa KKN..

Ramadhan yang selalu diisi dengan agenda buka bersama, selalu ada saja.. hmh.. menyenangkan.. walau sebenernnya harus diseleksi dulu, h0h0, entah jadwal yang ternyata bentrok, atau kantong yang tidak mendukung.. karena buka bersama menguras dompet sodara..

Waktu KKN dulu, karena males balik ke Padang awal Ramadhan, ya bakal ngapain coba di Padang.. Rumah pun tak ada, hehe.. Jadi dihabiskan di rumah Amelya.. 2 hari kalau ga salah..Barengan sama Novia Sinata n’ Yunita.. Hmh.. mamanya Amel pinter masak, h0h0 makmur di rumah Amel… banyak makanan dan enak-enak :p Waktu tu juga rekor, Sholat Tarawih di 8 Masjid yang berbedašŸ˜€

Yang terakhir kemarin, sempat bermalam di Semen Padang.. Entah berapa malem sih.. Seringnya bareng K Rita.. Trus sama anak-anak Shofiyah.. Biasanya pada bawa sangu energen atau pop mie buat malem.. yah, aku sih pop mie doang secara ga suka yang ada hubungannya sama susu.. Pagi-paginya pulang udah ada tukang angkot berderet yang nungguinšŸ˜€..

Kalau sore-sore.. jalan-jalan ke Pasar Baru.. niatnya buat beli pabukoan (makanan untuk buka puasa), tapi kadang-kadang dari sana ga bawa apa-apa, malah beli di deket kost, bingung milihnya lihat makanan berderet banyak banget.. dan terlihat menggoda h0h0..

Sekarang rada sepi.. sendiri.. wkwk

Apalagi pas shift malam di Apotek.. jadinya ya begitulah..

Yang jualan pabukoan juga ga sebanyak di pasar baru *eh…

Pengen bubar sama temen-temen kayak dulu…

About Meuthia Handayani

complicated..

Posted on July 12, 2013, in My Colourfull Days. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: