Kurang Strip-nya Kali….

Aku bukan orang yang tergolong pandai bercerita.. Paling tidak, ini merupakan salah satu moment yang mbikin aku ketawa sampai sakit perut.. beneran deh..

Jadi semasa PKPA ini kita ada buku catatan harian, karena covernya yang bewarna hijau, beberapa teman menyebutnya buku hijau, sedangkan aku, dikarenakan formatnya yang harian, lebih prefer menyebutnya diary.. Tentunya tanpa frasa dear diary pada setiap harinya… Diary ini walaupun diniatkan tidak diisi borongan, tetep aja diisi borongan, SKS pula.. langsung diisi satu minggu ke belakang, ups, aku aja kali ya…

Jadi tadi setelah ngeliat pengecekan partikel, karena kita giliran per dua orang, jadilah yang tinggal Aku, Yohana, Dewi, dan ciSut.. Nah, jelas-jelas aku termasuk orang yang males diantara semuanya, well entah juga kalau cuma aku sendiri yang males.. jadi, aku memilih untuk menikmati saat-saat terakhir berada di lorong BBPOM ini.. hehe, maksudnya menyusun lembar demi lembar LCP.. Yohana serius dengan diarynya,, Dewi dan ciSut dengan LCP grupnya dan revisi diarynya..

dan tibalah percakapan antara Dewi dan Suci, yang mau ga mau aku *dan Yohana numpang denger, bukan niat nguping juga, kami cuma dipisahkan oleh bangku Asyhar yang lagi di Lab.. Kira-kira seperti ini..

Dewi  : Ini media yang ini gimana ini?

ciSut  : Itu stripnya aja kan yang kurang

Dewi  : Jadi media ini dikasih strip gini ya *sambil mencontohkan di buku

ciSut  : iya, tinggal ditambahin stripnya aja di medianya..

Dewi  : oh gitu ya.. Jadi bener ya, tinggal ditamahin stripnya aja

Karena merasa obrolan yang ga nyambung, ga ada pakai strip di lab mikro, dan terganggu dengan ketidaktahuanku dan penasaranku (hehe), akhirnya aku nyeletuk, eh, Yohana juga, dengan inti yang sama dan waktu yang beda sepersekian detik lah kayaknya

Aku & Yohana : Strip apaan sih?!

Dewi : Oh, gini, ini laporan Dewi kan salah, ini mau revisi lagi

Jadi kan kemaren media ini Dewi bikin BPA EY, trus ditandatanyain sama Ibu-nya, Udah lihat MA-nya, memang BPA-EY, terus karena ga tau dimana salahnya, pas revisi kedua Dewi bikin BPA aja, tapi masih disalahin sama ibuknya, dibikin “ditambah apa”. Nah terus, Dewi bingung kan, Dewi tanya ke mereka (baca: ciSut dan Asyhar), udah di cek ke MA juga, jadinya kita mbikin kesimpulan itu kurang strip-nya

Aku & Yohana masih diam menyimak

Dewi : Jadi di medianya itu dibikin BPA strip EY

Aku & Yohana : tertawa sampai sakit perut !!!

 

Hadeh, gimana aku dan yohana ga ketawa coba.. Kita itu mikirnya ada strip khusus yang dimasukkan ke dalam media, nah kitanya bingung, itu strip apaan, bentuknya kayak gimana, kapan makenya, apa gunanya.. karena ga pernah ngerasa memasukkan strip ke media lah, mmakanya kami nanya.. Strip yang manakah?!

Dan O lala, ternyata mereka merumuskan adalah BPA EY menjadi BPA – EY (BPA strip EY), dengan topik pembicaraan yang serius.. hoho

Setelah sedikit reda, baru lah Yohana dan Aku sambung menyambung dengan diselingi tawa tentunya menginformasikan kalau yang diminta Ibu-nya itu medianya ditambah Egg Yolk Telurit.. Teluritnya dan bukan STRIP-nya yang kurang..

hohoho

Tinggal 72 jam lagi.. Semoga 72 jam ke depan bisa menyelesaikan diary *well, kesepakatan bersama besok dikumpul.. , Bisa ngerjain Ujian umum, sukses ngerjain ujian Mikro.. Menyelesaikan tugas khusus.. dan tetap bewarna lebih dari pelangi🙂

 

 

 

 

About Meuthia Handayani

complicated..

Posted on June 25, 2013, in My Colourfull Days. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

