Pecinta Duit Receh

Dari dulu yang entah sejak kapan aku suka ngumpulin duit receh.. sekarang juga masih.. hehe

Kalau ada yang nanya kelebihan dan kekurangan yang biasanya blank pas mau ngisi bagian kelebihan, ya, paling ga aku punya satu.. Rajin Menabung.. well, bersepakatlah untuk yang ini.. dan terus blank untuk point kelebihan yang lainnya, hmh.. mungkin terlalu banyak, sampai bingung mana yang mau ditulis..boong ding..

Pengen beli ini pengen beli itu, banyak sekali *pake irama Doraemon.. jadi mulai ngumpulin duit.. bahasa kerennya nabung..

Karena bingung kriteria duit mana yang mesti ditabung.. akhirnya kuputuskan untuk menabung duit receh.. eit… ga semua duit receh.. cuma yang 500 an sama seribuan.. kalo yang seratusan mah, ntar celengannya penuh tapi isinya dikit :p ada lagi.. Duit kertas yang masih mulus, hehe.. tapi ga berani yang nominalnya gede.. ntar aku ga punya duit jajan :p

Trus, waktu celengannya udah penuh, sayang buat dibongkar.. Ga jadi dibeli deh.. alasannya penting tidak mendesak..🙂 jadilah jumlah celenganku bertambah..

Dulu, waktu HPku ilang (baca: dimaling), saking seringnya HPku ilang, aku beli HP baru pake celengan duit recehku.. Membongkar celengan itu menyakitkan Sodara.. Jadilah membawa duit receh ke Bank Indonesia.. Dan hup.. dapetlah duit kertas.. Aku lupa jumlahnya.. yang jelas >650 ribu..

Start all over again.. masih dengan ritme yang sama.. ngumpulin uang kembalian belanja atau angkot.. Terus aku ngerusakin leptop orang, jadilah kuserahkan celenganku dan seisinya.. 3 kalau ga salah.. Whaaaaaa sedihnya…

Sekarang masih dengan hobby yang sama.. Tapi sekarang aku ga ngumpulin duit 500 yang kuning lagi.. iya sih, isi celengan nambah banyak.. tapi berat! Hehe..

Terus disini.. waktu istirahat makan siang.. well aku ga tau awal mulanya kenapa sampai ke topik ngumpulin duit receh ini.. ada yang mbikin “pengakuan” kalau dia juga hoby ngumpulin (baca: nabung) duit receh.. Hmh.. Ternyata aku punya saingan!! :p

Hehe, mari menabung🙂🙂🙂

About Meuthia Handayani

complicated..

Posted on June 23, 2013, in My Colourfull Days. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

