Weird yang Kesekian Kali

Hey.. ada yang bilang aku aneh… tapi aku ga tau darimana asal muasalnya aku dikategorikan menjadi aneh. Well, kadang aku ga mungkir.. tapi gimana kalau pake kata “unik” aja… haha..

Hmh.. ujian udah selesai, udah hampir selesai KP session 1 malah, dan ternyata.. nilai pun udah keluar. Tapi sampai sekarang.. aku masih “ga berani” untuk melihat nilai. Aku tidak menemukan padanan kata yang normal untuk kata tidak berani, kecuali kata-kata yang setingkat GeJenya.. ga kuat.. takut.. trus apa lagi ya..

Sepulang KP tadi, ada temen yang langsung menuju kampus.. melihat nilai.. Tapi rasa itu melarangku untuk ikut.. aku memilih jalan dengan slow motion menuju tempat menunggu angkot.. Sambil merenung mungkin, kenapa sih dari zaman baheula aku ga berani untuk ngelihat nilai?!

Hmh.. mungkin rasa takut, tidak berani, atau sejenisnya ini karena ujianku yang bisanya SKS kali ya.. logikanya, kalau sudah mempersiapkan diri dengan baik, mungkin tidak timbul perasaan yang demikian.. bukan berarti 100 % bisa menjawab.. tapi rasanya mungkin akan berbeda..

Mungkinkah?

About Meuthia Handayani

complicated..

Posted on June 17, 2013, in My Colourfull Days. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: