Mata Rantai

Hei…. dimanapun kamu berada..

kamu akan menemukan orang yang memiliki ikatan historis denganmu..

sekecil apa pun…

Sejak awal bulan kemarin masa PKPA sudah dimulai.. session 1 dapetnya di BBPOM Bandung.. ternyata penempatannya berdasarkan TA, dan pastilah aku kembali terdampar di Lab Mikrobiologi.. Well, Its not that bad bytheway..

Terbentuklah kelompok kecil yang terdiri dari Aku, Yohana, Supardi, Ashyar, ciSut, dan Dewi.. Tapi… bukan tentang mereka.. next time maybe.. bagaimana kami membunuh waktu,. Ini tentangku dan salah seorang staff disana.. penguji tepatnya.. Hmh… ternyata kami berasal dari universitas yang sama.. and then… ternyata berasal dari SMA yang sama! whew..

Pertemuan pertama.. Bu Reni menyampaikan prakatanya.. sebagai closing statement-nya adalah “pokoknya berpandai-pandai saja ya disini”.. Hmh.. terus terang rada termenung juga aku ngedengernya.. kata-kata made in BBMK banget soalnya.. abis itu ngeliatin ibuknya sambil bertanya-tanya “masa sih ibuknya dari Unand?” Trus teringat sms K ines yang nitip salam ke temen pelatihannya.. Akhirnya berhenti pada kesimpulan “Oh, mungkin pernah ikut pelatihan bareng produk BBMK”.. Trus.. beberapa hari kemudian pas mau pulang.. “Mutia dari Unand ya? Anak bimbingan Bu Marlina ga?” Well, tentunya aku jawab iya untuk jawaban pertama.. trus ibunya bilang “Saya juga dari Unand, saya angkatan 98…” Nah lo… Beneran kan frasa “berpandai-pandai” itu produknya BBMK..

Terus.. pas pembagian kelompok ternyata aku, Yohana, plus Supa masuknya di Tim Bu Reni.. trus waktu kami mbersihin petri.. terkuaklah satu kenyataan lagi, bahwa sebelum migrasi ke Padang, kami tinggal di provinsi yang sama.. well, ternyata SMA yang sama.. lagi… wali kelas sewaktu kelas 3 yang sama…

Hmh.. terus aku harus bilang apa coba?!

About Meuthia Handayani

complicated..

Posted on June 14, 2013, in My Colourfull Days. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: